Siapa Suami Fenny Frans? Dulu Sopir Angkot, Punya Istri Bos Skincare Malah Selingkuh Sama ART
Suami Fenny Frans (instagram)
16:53
19 Mei 2024

Siapa Suami Fenny Frans? Dulu Sopir Angkot, Punya Istri Bos Skincare Malah Selingkuh Sama ART

Fenny Frans dikenal sebagai crazy rich dari Makassar. Kekayaannya berasal dari usaha kosmetik. Saat ini sedang diterpa isu rumah tangga. Siapa suami Fenny Frans yang menyebabkan kehidupan rumah tangganya jadi konsumsi publik?

Fenny Frans mendadak jadi sorotan publik usai mengungkap suami berselingkuh dengan asisten rumah tangga di rumahnya. Tak hanya satu orang, melainkan dengan tiga orang asisten rumah tangga di rumah.

Jika kamu belum tahu Fenny Frans, kamu mungkin pernah melihatnya memberikan saweran segepok uang kepada Bunga Citra Lestari dan mengundang pedangdut Dewi Persik sebagai penghibur di acara ulang tahun pernikahannya dengan suaminya.

Fenny Frans mengungkap perselingkuhan suaminya di sosial media Instagram. Ia merilis video yang berisikan adegan Fenny beradu mulut dengan suaminya di garasi rumah. Fenny mengaku memvideokan dan memviralkan perbuatan suami agar bisa dijadikan bukti di pengadilan nantinya.

Bos skincare ini juga mengungkap dari mana ia mengetahui perselingkuhan suaminya adalah karena Mamli, asisten rumah tangganya mencuri uang sebanyak 700 juta. Fenny kemudian menginterogasi Mamli, mencari tahu kenapa Mampi mencuri uang sebanyak itu.

Pengakuan Mamli membuat Fenny syock. Di balik aksi Mamli, ada suaminya yang jadi penyebab. Mamli mengaku kecewa dan disia-siakan, selingkuh dengan suaminya tapi tidak mendapatkan apa-apa. Lantas siapa suami Fanny Frans, pemilik Skincare FF yang dijuluki Sultan Makassar ini?

Suami Fanny Frans

Diketahui bernama Atox Daeng Sila. Menikah dengan Fanny Frans sejak tahun 2001. Ternyata dulunya ia adalah seorang sopir angkot. 

Sebelum bisnis istrinya berjalan lancar dan menjadikannya jutawan, Sila tetap bekerja sebagai sopir angkot. Fanny sendiri meski memiliki kesibukan dengan bisnis skincare, ia tetap mendampingi suami. Ia tidak hanya memulai bisnis skincare, ia juga mencoba peruntungan dengan berjualan pakaian. 

Perkembangan bisnis Skincare ternyata lebih mujur hingga membuat Fanny Frans menjadi orang kaya baru di daerahnya. Kekayaan dan kesuksesan Fanny tidak lantas membuatnya meninggalkan suami yang bekerja sebagai sopir angkot.

Ia justru mengajak suaminya mengembangkan bisnis bersama. Fanny mempercayakan pengelolaan keuangan kepada suaminya. Fanny juga memberi Sila hadiah berupa mobil mewah ketika ia berulang tahun. Momen itu diunggah oleh Fenny Frans di akun instagramnya.

Usia pernikahan Sila dengan Fanny sudah 23 tahun. Akan tetapi, pernikahan itu berakhir tragis karena perselingkuhan. Demikian itu informasi yang bisa diungkap mengenai siapa suami Fanny Frans, pengusaha kosmetik dari Makassar.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #siapa #suami #fenny #frans #dulu #sopir #angkot #punya #istri #skincare #malah #selingkuh #sama

KOMENTAR