Mewahnya Tas Aaliyah Massaid saat Dilamar Thariq Halilintar di Thailand, Nyaris Setara 13 Kali UMR Jakarta
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)
14:47
17 Mei 2024

Mewahnya Tas Aaliyah Massaid saat Dilamar Thariq Halilintar di Thailand, Nyaris Setara 13 Kali UMR Jakarta

Aaliyah Massaid akhirnya resmi dilamar oleh Thariq Halilintar. Dilihat dari unggahan di media sosial, Thariq Halilintar lamar Aaliyah Massaid di salah satu kafe di Khao Yai, Thailand pada 15 Mei 2024.

Aaliyah Massaid tampil cantik mengenakan dress warna putih ketika terbang ke Thailand bersama Thariq Halilintar. Putri Reza Artamevia itu kemudian melengkapi gayanya dengan tas branded yang harganya cukup mahal.

Tas Aaliyah Massaid terungkap melalui tayangan YouTube Thariq Halilintar yang diunggah pada Kamis (16/5/2024). Tas itu nampak dibawa Aaliyah Massaid selama perjalanannya menuju Thailand setelah dijemput oleh sang kekasih.

Aaliyah Massaid rupanya memilih untuk membawa tas dari merek Chanel. Tas ini sudah beberapa kali terlihat dipakai oleh Aaliyah Massaid dalam beragam kesempatan, termasuk saat menjadi bridesmaid Mahalini belum lama ini.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas Chanel yang dipakai Aaliyah Massaid termasuk dalam koleksi Beige Leather Black Trim Flap Bag. Tak ini didominasi warna beige dan hitam yang membuatnya terlihat simpel namun tetap elegan.

Menurut keterangan di laman 1stdibs, tas Chanel Aaliyah Massaid dibuat di Prancis dengan menggunakan bahan kulit premium dengan sentuhan hardware berlapis emas. Tas ini dilengkapi dengan interlock berlogo "CC" khas Chanel.

Semua kelebihan tersebut membuat tas Aaliyah Massaid dipasarkan dengan harga yang cukup mahal. Di laman 1stdibs, harga tas ini menyentuh angka USD4.295 atau hampir setara dengan Rp68,5 juta.

Tas Aaliyah Massaid saat dilamar Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)Tas Aaliyah Massaid saat dilamar Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)

Harga tas Aaliyah Massaid bisa dibilang hampir setara dengan 13 kali lipat UMR Jakarta tahun 2024 yang berada di angka Rp5.067.381. Cukup mahal, bukan?

Aaliyah Massaid sendiri diketahui punya banyak koleksi tas bermerek. Menurut akun Instagram fashion.aaliyahmassaid, tas branded Aaliyah Massaid di antaranya ada Chanel 22 Mini Handbag seharga RP87 juta dan Bottega Veneta Black Padded Chain Cassette Bag seharga Rp120,4 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mewahnya #aaliyah #massaid #saat #dilamar #thariq #halilintar #thailand #nyaris #setara #kali #jakarta

KOMENTAR