Punya Pemandangan Lanskap Pedesaan, Nikmati Pengalaman Menginap Eksklusif di BOSS House Bali
BOSS House Bali. (Dok. BOSS House Bali)
20:17
16 Mei 2024

Punya Pemandangan Lanskap Pedesaan, Nikmati Pengalaman Menginap Eksklusif di BOSS House Bali

Untuk merayakan peluncuran koleksi Spring/Summer 2024, BOSS membuka pintu BOSS House Bali kepada sekelompok anggota HUGO BOSS Experience terpilih. Beberapa selebriti VIP yang telah menikmati pengalaman menginap eksklusif ini antara lain Angga Yunanda, Ibrahim Risyad, Luna Maya, Maxime Bouttier, dan Refal Hady.

BOSS House Bali adalah sebuah vila menakjubkan yang terletak di jantung pulau Dewata, yang dibangun oleh arsitek visioner Alexis Dornier. Vila ini dibangun di sebuah area yang dirancang secara imersif untuk memamerkan, menghidupkan, dan menikmati gaya hidup eksklusif sepanjang hari.

Dibangun dengan estetika desain tradisional dan kontemporer, BOSS House Bali yang memiliki enam kamar tidur menghadirkan pemandangan lanskap pedesaan dan kolam berwarna biru kehijauan. Yang unik, kolam renang ini dilengkapi dengan seluncuran air yang berputar yang terhubung ke lantai atas.

Di sini, para tamu dapat mengharapkan pengalaman liburan kelas dunia yang tak terlupakan, mulai dari santapan gourmet dan kelas memasak, hingga lokakarya kesehatan, spa dan petualangan outdoor.

BOSS House Bali. (Dok. BOSS House Bali)BOSS House Bali. (Dok. BOSS House Bali)

Ingin menjelajah vila estetik ini sebelum memutuskan untuk menginap? Anda dapat mengunjungi website Hugo Boss dan mengakses The BOSS House Bali Virtual Experience, sebuah aktivasi digital yang diluncurkan bertepatan dengan pembukaan BOSS House Bali.

The BOSS House Bali Virtual Experience dibuat untuk memperluas jangkauan dan menghadirkan pengalaman unik kepada audiens di seluruh dunia. Dunia digital BOSS ini menawarkan kesempatan langka kepada para pengunjung untuk menjelajahi setiap sudut BOSS House Bali hingga 360 derajat, serta menikmati pengalaman berbelanja produk-produk BOSS yang telah dikurasi secara virtual.

BOSS House Bali. (Dok. BOSS House Bali)BOSS House Bali. (Dok. BOSS House Bali)

Hanya dengan satu klik, para fans BOSS dapat memasuki area villa dan menjelajahi showroom yang menampilkan koleksi Spring/Summer 2024 serta kategori produk BOSS yang luas, mulai dari pakaian pria dan wanita, alas kaki, pakaian renang, line kacamata, koleksi aksesoris dan parfum, koleksi liburan, hingga perlengkapan tidur dan alat tulis bermerek BOSS.

Tertarik menginap di sini? Anda bisa langsung melakukan booking melalui website. Akses eksklusif untuk tamu undangan terpilih dimulai dari 17 April hingga 31 Juli, sedangkan kamar tersedia untuk reservasi dimulai dari 16 Juni hingga 31 Agustus.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #punya #pemandangan #lanskap #pedesaan #nikmati #pengalaman #menginap #eksklusif #boss #house #bali

KOMENTAR