Santyka Fauziah Ngaku Cuma Tukang Cuci Piring Sule, Padahal Pendidikannya Enggak Main-main
Ditanya Siapanya Sule, Santyka Fauziah Ngaku Cuma Tukang Cuci Piring: Kerja Sampingan [Instagram]
09:21
14 Mei 2024

Santyka Fauziah Ngaku Cuma Tukang Cuci Piring Sule, Padahal Pendidikannya Enggak Main-main

Pasangan baru Sule, Santyka Fauziah, menjadi sorotan saat pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Perempuan yang memiliki selisih usia 18 tahun tersebut tampak mesra saat menemani Rizky Febian di acara sakralnya bersama Mahalini.

Santyka Fauziah juga mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

"Masyaallah tabarakallah.. Selamat berMuara a iky dan lini bahagia dunia akhirat," tulis Santyka Fauziah di unggahan akun Instagram miliknya seperti dikutip, Senin (13/5).

Kehadiran Santyka Fauziah di momen pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini pun membuat warganet bertanya-tanya soal seberapa dekat ia dengan Sule.

"Situ siapa nya kang Sule?" tanya salah satu warganet di sesi Ask Me Question yang diunggah Santyka.

Siapa sangka, Santyka tidak langsung mengaku bahwa dia adalah kekasih Sule. Sebaliknya, dia bercanda dengan mengatakan bahwa dia hanya tukang cuci piring.

"Aku kang cuci piring kak, Alhamdulillah dapet kerja sampingan," jawab Santyka Fauziah.

Perempuan kelahiran 18 Februari 1994 ini memiliki latar belakang pendidikan yang mengesankan. Santyka Fauziah lulus dari jurusan Kebidanan di STIKES Rajawali Bandung. Hebatnya, ia menyelesaikan studinya sambil bekerja di sebuah bank swasta.

Kini, Santyka aktif membagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial. Akun Instagram-nya memiliki lebih dari 38 ribu pengikut, sementara di TikTok ia diikuti oleh 189 ribu orang.

Nama Santyka semakin dikenal setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan Sule, meskipun mereka memiliki perbedaan usia 18 tahun. Hubungan dengan perbedaan usia signifikan bukan hal baru bagi Sule, yang sebelumnya menikahi Nathalie Holscher dengan selisih usia 16 tahun.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #santyka #fauziah #ngaku #cuma #tukang #cuci #piring #sule #padahal #pendidikannya #enggak #main #main

KOMENTAR