Jessica Jane Menginap di Hotel Mewah saat Liburan di Vietnam, Harga Sewanya Jadi Perbincangan
Jessica Jane. (Instagram/jessicajane99)
11:46
17 Januari 2024

Jessica Jane Menginap di Hotel Mewah saat Liburan di Vietnam, Harga Sewanya Jadi Perbincangan

Jessica Jane menunjukkan hotel mewah tempatnya menginap selama liburan di Vietnam. Harga sewa hotel tersebut rupanya cukup menarik perhatian Jessica Jane dan netizen, nih. Berapa sih?

Sebagai informasi, belum lama ini Jessica Jane pergi liburan ke Vietnam bersama orang tuanya. Mereka memilih sebuah hotel mewah nan unik sebagai tempat menginap selama liburan.

Penampakan hotel itu diungkap Jessica Jane melalui video TikTok yang diunggah pada Selasa (16/1/2024). Dia menunjukkan secara lengkap penampakan hotelnya, mulai dari lobby hingga isi kamar.

Video berdurasi sekitar dua menit itu dibuka dengan momen Jessica Jane jalan menuju ruangan persinggahan mewah. Pengunjung hotel akan diarahkan ke ruangan tersebut sebelum masuk kamar hotel mereka.

Jessica Jane [Instagram]Jessica Jane [Instagram]

Setelah melakukan registrasi, Jessica Jane dan keluarga diarahkan untuk keluar menuju kapal kecil. Baru setelah itu mereka menyebrang menuju hotel.

Begitu turun dari kapal, Jessica Jane dan keluarga sudah ditunggu oleh sebuah golf cart yang siap mengantar mereka ke hotel. Ini merupakan fasilitas yang disiapkan pihak hotel untuk para tamu.

Menurut keterangan Jessica Jane, perjalanannya menuju hotel menggunakan golf cart cukup jauh. Tapi itu tidak mengurangi antusiasme Jessica Jane dalam perjalanan ini.

Adik Jess No Limit itu lagi-lagi dibuat kagum setelah tiba di hotel. Sebab di bagian lobby saja, kemewahan hotel tersebut sudah sangat terpancar melalui interior dan furnitur di sana.

Jessica Jane kemudian melanjutkan videonya dengan menunjukkan kamar tempat dirinya menginap bersama keluarga. Mereka rupanya memilih kamar besar dengan ruang tamu di dalamnya.

Kemewahan juga terlihat di bagian kamar mandi yang didominasi warna putih. Semua fasilitas mewah ini membuat Jessica Jane sangat puas.

Menariknya, harga sewa kamar mewah ini hanya Rp2,7 juta per malam. Harga ini diakui cukup terjangkau oleh Jessica Jane yang langsung membandingkannya dengan hotel di Indonesia.

"Harga kamarnya dua koma tujuh (juta) per malam. Menurut aku ini lumayan cukup terjangkau. Kalau di Indo kayaknya enggak dapat kamar kayak gini deh," tutur Jessica Jane dilansir pada Rabu (17/1/2024).

Senada dengan Jessica Jane, netizen juga dibuat salah fokus dengan harga sewa hotel tersebut. Mereka sama-sama menilai bahwa harga tersebut cukup terjangkau.

"2,7 juta per malam? Murah jatohnya dapet kamar sebagus itu," kata netizen. "Wew, murah banget Rp2,7 juta per malam sebagus itu," sahut yang lain. "Semalem 2,7 worth it banget buat sebagus itu," tulis yang lain menambahkan emoji menangis.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #jessica #jane #menginap #hotel #mewah #saat #liburan #vietnam #harga #sewanya #jadi #perbincangan

KOMENTAR