Jadi Bridesmaid di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Seharga Puluhan Juta
Aaliyah Massaid dinpernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Instagram)
15:29
11 Mei 2024

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Seharga Puluhan Juta

Aaliyah Massaid menjadi salah satu artis yang turut menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Tidak hanya sekadar hadir sebagai tamu, Aaliyah Massaid bahkan menjadi bridesmaid dalam pernikahan tersebut.

Kekasih Thariq Halilintar ini menjadi bridesmaid dengan rekan Mahalini lainnya seperti Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka. Kelimanya tampil cantik dengan memakai dress bernuansa ungu.

Dress yang dikenakan Aaliyah Massaid merupakan model off shoulder yang memperlihatkan bagian pundaknya. Rambutnya juga tampak diikat satu sehingga menjadi lebih rapi dan elegan.

Namun, dari penampilan cantik Aaliyah Massaid itu, salah satu yang membuat salah fokus yakni tas yang ditentengnya. Pada unggahan Atta Halilintar, terlihat tas yang ditenteng Aaliyah Massaid ini berasal dari brand ternama dengan harga yang fantastis.

Tas yang dipakai Aaliyah Massaid ini sempat dibawanya saat berlibur ke luar negeri. Dalam unggahan akun fashion @aaliyah.outfit, tas yang dibawa Aaliyah Massaid itu berasal dari brand Chanel model Chanel Elegant CC Medium Flap Bag.  Untuk harga tas ini juga tidak murah, yaitu sekitar Rp68,2 juta.

Di sisi lain, dipilihnya Aaliyah Massaid sebagai bridesmaid ini juga mencuri perhatian warganet. Pasalnya, para bridesmaid lainnya merupakan rekan Mahalini di ajang Indonesian Idol. Sementara Aaliyah Massaid menjadi satu-satunya yang bukan berasal dari ajang pencarian bakat tersebut.

"Buset Aal ada di mana-mana, emang dia siapa anjr," komentar warganet dalam unggahan @cloudysnowys.

"Kok Aal emang sahabatan? Baru tau soalnya," ujar warganet lainnya.

"Sumpah emang netizen tiktok rada-rada otaknya, perkara Aaliyah jadi bridesmaid Mahalini aja sampe segitunya???? Lo semua udah secakep apa sampe ngomong gitu? Aaliyah juga sahabatnya Mahalini, makanya dijadiin bridesmaid juga, berasa paling cakep kali komen kaya gini," bela warganet lainnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #jadi #bridesmaid #pernikahan #rizky #febian #mahalini #aaliyah #massaid #tenteng #seharga #puluhan #juta

KOMENTAR