Semua Anak Sambung Sule dan Lina Jubaedah Kumpul di Nikahan Rizky Febian, Bukti Keluarga Sambung Tetap Bisa Akur
Potret Rizky Febian dan Mahalini (Instagram/@rizkyfbian)
15:07
11 Mei 2024

Semua Anak Sambung Sule dan Lina Jubaedah Kumpul di Nikahan Rizky Febian, Bukti Keluarga Sambung Tetap Bisa Akur

Momen pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja berhasil membuat publik salah fokus dengan keakraban saudara sambung Sule dan almarhum Lina Jubaedah. Apalagi 6 saudara ini terlihat tampan dan cantik dalam momen pernikahan tersebut.

Seperti diketahui, semua anak Sule dan Lina Jubaedah berkumpul dan ikut merayakan hari istimewah kakak pertamanya Rizky Febian. Sehingga bukan Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan yang tampak hadir.

Ada juga buah hati Sule dan Nathalie Holscher, Adzam bahkan hadir pula putri mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana, Dede Bintang ikut menggunakan seragam keluarga pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Bahkan yang menarik perhatian yaitu Dede Bintang, tampak cantik menggunakan gaun merah muda lengkap dengan mahkota yang membuatnya terlihat bak tuan putri.

Sedangkan Adzam juga tidak kalah menggemaskan, saat akad nikah Adzam tampak mengenakan beskap merah maroon yang sama seperti yang dikenakan ayah dan para kakak lelakinya.

Lantas, gimana ya cara merawat hubungan saudara sambung beda orangtua?

Melansir Marriage, Sabtu (11/5/2024) hubungan saudara sambung bisa sangat kacau bahkan cenderung menunjukan perilaku agresif dan rivalitas. Meski begitu saudara tiri atau saudara sambung tetap bisa dekat kok, tapi perlu waktu, komitmen dan kesabaran. Berikut ini tipsnya:

1. Tetapkan dasar perilaku

Agar saudara sambung rukun, maka tetapkan dasar perilaku seperti tidak boleh saling pukul, bersedia bagi barang bersama seperti televisi hingga waktu bersama orangtua.

2. Jadi orangtua teladan

Sausar sambung bisa saling belajar dengan mengamati, jadi pastikan untuk memberikan contoh yang baik. Termasuk saat bersitegang, biarkan anak melihat bagaimana orangtua menyelesaikan konflik dengan baik.

3. Ajarkan berbagi dan saling hormat

Saudara sambung bisa terus bertengkar karena kemampuan berbagi dan menghormati yang tidak terlatih. Maka cobalah ajarkan anak rasa hormat terhadap harta benda milik satu sama lain.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #semua #anak #sambung #sule #lina #jubaedah #kumpul #nikahan #rizky #febian #bukti #keluarga #sambung #tetap #bisa #akur

KOMENTAR