Jokowi dan Iriana Turut Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Warganet Malah Kepo: Isi Amplopnya Berapa ya?
Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/rizkyfbian)
12:00
11 Mei 2024

Jokowi dan Iriana Turut Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Warganet Malah Kepo: Isi Amplopnya Berapa ya?

Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah setelah langsungkan akad di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024). Pernikahan yang digelar secara mewah itu dihadiri langsung oleh para artis dan tokoh ternama.

Namun, salah satu tamu yang juga menjadi sorotan dalam pernikahan tersebut yakni kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta sang istri, Iriana Jokowi.

Dalam Instagram Story yang diunggah Raffi Ahmad, memperlihatkan momen di mana Jokowi dan Iriana Jokowi yang hadir dan bersalaman dengan Rizky Febian-Mahalini. Tak hanya itu, dalam unggahan Sule juga memperlihatkan momen bapak dan ibu negara itu foto bersama.

Pada foto yang dibagikan, Jokowi terlihat menggunakan jas berwarna hitam dengan dalaman kemeja dan dasi merah. Untuk bawahan, Jokowi terlihat memakai celana bahan senada dengan kemeja yang dipakainya.

Sementara untuk Iriana Jokowi tampak memakai kebaya dress berwarna putih. Di bagian bahu kanannya juga terdapa kain kebaya yang digantungkan. Sementara pda bawahan, Iriana Jokowi memakai kain batik yang dijadikan rok. Rambutnya tampak dibuat sanggul rapi.

Dalam unggahan Sule, potret Jokowi dan Iriana Jokowi yang berpose bersama keluarga besarnya. Tampak juga potret candid Jokowi dan istri yang berjalan dengan pendampingan Paspamres mengenakan kemeja batik. Sule juga mengunggah potret candid Jokowi yang sedang tertawa dan menikmati acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini tersebut.

Kehadiran Jokowi dengan istri di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini ini lantas menjadi sorotan. Pasalnya, warganet tidak menyangka pernikahan kedua penyanyi itu dihadiri langsung oleh presiden.

Hadirnya Jokowi dan Iriana Jokowi ini juga membuat banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet mengucapkan rasa kagum pernikahan Rezky Febian dan Mahalini dihadiri presiden. Namun, sebian lainnya malah membuat lelucon mengenai perkiraan besaran amplop yang diberikan oleh Jokowi dan Iriana Jokowi.

“Isi amplopnya bapak Jokowi berapa ya kira kira?” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Yang pasti undangannya enggak ada yang kosong atau 5 ribu ya,” sahut warganet lainnya.

“Woy coba itu nikahannya dihadiri sama bapak ibu presiden dong,” komentar warganet lainnya.

“Ya Allah kang Sule, orang baik pasti dapat yang baik juga. Seorang presiden datang ke pernikahan anaknya, semoga SAMAWA Iky dan Lini,” komentar akun lainnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #jokowi #iriana #turut #hadiri #pernikahan #rizky #febian #mahalini #warganet #malah #kepo #amplopnya #berapa

KOMENTAR