Ameena Dapat Hadiah Tas dari Kris Dayanti, Harganya Nyaris Setara 3 Kali Gaji sang Nenek di DPR
Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)
10:37
10 Mei 2024

Ameena Dapat Hadiah Tas dari Kris Dayanti, Harganya Nyaris Setara 3 Kali Gaji sang Nenek di DPR

Kris Dayanti akhirnya kembali ke Tanah Air setelah kunjungan kerja di Amerika Serikat selama beberapa hari. Begitu pulang, Kris Dayanti tentu saja langsung menemui cucu-cucunya sambil membawa oleh-oleh.

Dari tayangan YouTube AH terungkap bahwa Kris Dayanti datang ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan antusias. Kedatangan Kris Dayanti disambut bahagia oleh Ameena yang tadinya sibuk main bersama orang tuanya.

"Ada Gemmi (panggilan akrab Kris Dayanti)," kata Ameena begitu melihat Kris Dayanti datang, seperti dikutip dari YouTube AH pada Jumat (10/5/2024).

Kris Dayanti kemudian memeluk Ameena sambil menyerahkan bungkusan kecil berisi kado darinya. Ternyata istri Raul Lemos itu membelikan kado berupa tas mungil yang harganya cukup mahal.

Aurel yang melihat Kris Dayanti membelikan tas mahal untuk Ameena pun sempat kaget. Pasalnya, Ameena sudah punya tas dari merek yang sama.

"Ya Allah beli tas itu lagi Gemmi? Mamanya kalah enggak dapat tas kayak gini," kata Aurel sambil membuka bungkusan tas kado dari Kris Dayanti untuk cucunya.

Setelah dibuka, tas untuk Ameena rupanya berasal dari merek Jacquemus. Ameena diketahui punya dua tas dari merek ini yang sebelumnya diberikan oleh Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sebagai kado ulang tahun.

Secara detail, tas pemberian Kris Dayanti diperkirakan adalah Jacquemus seri Le Chiquito Les Classiques. Tas warna merah muda itu dijual dengan harga USD 715 atau sekitar Rp11,5 jutaan.

Ameena dapat kado dari Kris Dayanti. (YouTube/AH)Ameena dapat kado dari Kris Dayanti. (YouTube/AH)

Menariknya harga tas Ameena bisa dibilang nyaris tiga kali lipat gaji Kris Dayanti saat menjabat sebagai anggota DPR RI. Di mana gaji pokok Kris Dayanti di DPR RI adalah sebesar Rp4,02 juta per bulan.

Kris Dayanti sendiri sedang menunggu masa jabatannya di DPR RI berakhir. Ia sempat maju lagi di Pemilu 2024 kemarin namun gagal lolos. Alhasil, dia tidak lagi menjabat sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024-2029 mendatang.

Kendati begitu, Kris Dayanti masih mendapat uang pensiunan sebagai anggota DPR RI yang besarnya 60 persen dari gaji pokoknya setiap bulan. Jadi uang pensiun Kris Dayanti diperkirakan sebesar Rp2,52 juta per bulan dan akan diberikan selama seumur hidup.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ameena #dapat #hadiah #dari #kris #dayanti #harganya #nyaris #setara #kali #gaji #sang #nenek

KOMENTAR