Detik-detik Ria Ricis Diduga Dicuekin Ibu Teuku Ryan Viral Lagi, sampai Pilih Merapat ke Ayah Mertua
Ria Ricis
14:35
9 Mei 2024

Detik-detik Ria Ricis Diduga Dicuekin Ibu Teuku Ryan Viral Lagi, sampai Pilih Merapat ke Ayah Mertua

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah secara resmi memutuskan Ria Ricis dan Teuku Ryan bercerai pada Jumat (3/5/2024). Salah satu yang disorot publik adalah dugaan orang tua Ryan menjadi salah satu pemicu kandasnya rumah tangga tersebut.

Tak heran jika kini publik jadi ikut menyoroti hubungan Ricis dan ibu Teuku Ryan selama 3 tahun belakangan, termasuk momen ketika Ricis dan Ryan mengajak keluarga asal Aceh itu untuk naik helikopter.

Hal ini terlihat di unggahan akun TikTok @nooercahaya. Tampak Ricis mengajak keluarga suaminya ke sebuah helipad dan ternyata sudah tersedia helikopter berwarna hitam-merah yang siap terbang di sana.

Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)


“1… 2… 3… Buka mata!” ujar Ricis dan Ryan bersama-sama, dikutip pada Kamis (9/5/2024).

Ricis terlihat sangat semringah saat menunjukkan helikopter yang akan dinaikinya bersama keluarga sang suami, yang tampak ditanggapi dengan ceria pula oleh adik Ryan, Cut Rushayu Putri alias Puput.

“Kita naik ini?” tanya Puput yang diiyakan dengan semangat oleh Ricis. Bahkan saking semangatnya, Puput langsung memeluk Ricis yang sebenarnya dalam posisi agak jauh karena dipisahkan oleh ibu Ryan di antara mereka.

Sementara itu, Ryan justru sibuk berbicara dengan sang ayah, “Oke kan, Yah?”


Tampaknya ayah Ryan agak takut untuk naik helikopter, sehingga Ricis langsung menghampiri mertuanya tersebut dan tak segan merangkul lengan serta memeluknya.

Semula publik menilai tidak ada yang aneh dari interaksi Ricis dengan keluarga suaminya tersebut, tetapi kini sikap ibu Ryan yang dinilai cuek kepada menantunya jadi disorot. Publik lalu membandingkannya dengan bagaimana ayah Ryan bersikap kepada Ricis.

Ibunya kok ga pengen meluk mantunya sih,” komentar warganet. “Ternyata kita baik ke mertua belum tentu mertua baik ke kita,” ujar warganet. “Bapaknya yang paling tulus, selebihnya au ah,” imbuh warganet lain.

Dia tuh sangat royal sebenarnya, tapi jangan ngambil barangnya tanpa izin dia .. kalo diizinin semua pasti bakal dikasihh,” timpal yang lainnya, merujuk pada keributan antara Ricis dan ibu Ryan akibat hampers.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #detik #detik #ricis #diduga #dicuekin #teuku #ryan #viral #lagi #sampai #pilih #merapat #ayah #mertua

KOMENTAR