Heboh Cardi B Pakai Gaun Mirip Tarantula di Met Gala 2024: Sampai Dibopong 8 Orang!
Cardi B di Met Gala 2024 (Instagram/@themetgalaofficial)
14:52
7 Mei 2024

Heboh Cardi B Pakai Gaun Mirip Tarantula di Met Gala 2024: Sampai Dibopong 8 Orang!

Alih-alih memilih busana warna-warni selaiknya tema Met Gala 2024 yaitu The Garden of Time, rapper Cardi B malah pilih menggunakan gaun hitam fenomenal berukuran ekstra besar hingga butuh bantuan 8 orang sekaligus.

Busana Cardi B di Met Gala jadi salah satu yang menjadi sorotan banyak orang. Hampir setiap tahun, ia memang kerap menampilkan busana fenomenal dan jadi salah satu yang paling heboh.

Tak terkecuali tahun ini, Cardi B pilih menggunakan gaun hitam ekstra besar dengan tail atau ekor gaun super lebar, di mana saking lebarnya ia membutuhkan bantuan 8 orang sekaligus untuk membawa gaunnya.

Alih-alih memberikan nuansa ceria pada gaun tersebut, Cardi B memilih warna hitam legam, lengkap dengan lapisan tule berlapis-lapis.

Gaun ini memberikan tampilan gotik nan mewah kepada perempuan berusia 31 tahun itu. Tak hanya itu, ia juga melengkapinya dengan aksesoris kepala mirip bearskins atau topi buku tinggi ala tentara kerajaan Inggris.

Sekilas jika diperhatikan, penampilan Cardi B dalam gaun tersebut menyerupai laba-laba hitam besar alias tarantula, dengan kaki panjang dan lebar serta mematikan mangsanya.

Selain gaunnya yang mencolok, perhiasan yang dikenakan Cardi B juga tak kalah menarik perhatian. Kali ini, ia memakai perhiasan berupa anting dan kalung yang terbuat dari berlian dan permata zamrud. Penampilannya juga semakin memukau dilengkapi dengan nail art kuku hijau setajam belati.

Perlu diketahui Met Gala adalah ajang tahunan yang diselenggarakan New York untuk The Metropolitan Museum of Art & Costume. Acara yang juga dikenal sebagai Met Ball ini merupakan perhelatan yang diselenggarakan oleh Anna Wintour, editor-in-chief majalah Vogue Amerika Serikat, dan diadakan sebagai perayaan pembukaan pameran mode tahunan.

Setiap tahunnya, Met Gala memiliki tema tertentu sebagai panduan busana yang akan dipakai oleh para tamu undangan. Tema tersebut bisa seputar tren mode terbaru hingga konsep artistic. Nantinya para tamu diharapkan mengikuti tema tersebut saat memilih busana yang akan dikenakan.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #heboh #cardi #pakai #gaun #mirip #tarantula #gala #2024 #sampai #dibopong #orang

KOMENTAR