Profil Chetryn Peto, Kakak Kandung Betrand Peto di NTT yang Sempat Tega Pura-pura Tak Kenal Adik
Chetryn Peto kakak kandung Betrand Peto. (Instagram/@chetrynnn26)
13:27
7 Mei 2024

Profil Chetryn Peto, Kakak Kandung Betrand Peto di NTT yang Sempat Tega Pura-pura Tak Kenal Adik

Betrand Peto turut disorot publik di tengah panasnya berbagai isu tentang nasib rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Hal ini juga membuat keluarga kandung Betrand di Nusa Tenggara Timur (NTT) ikut menuai atensi, tak terkecuali kakak kandungnya.

Seperti Betrand, Chetryn Peto sang kakak kandung ternyata juga mempunyai bakat tarik suara yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Penampilan Chetryn juga mencuri perhatian, lantaran begitu mirip dengan Betrand sampai dibilang mirip Tiara Andini.

Lantas seperti apa profil Chetryn Peto?

Profil Chetryn Peto

Chetryn Peto kakak kandung Betrand Peto. (Instagram/@chetrynnn26)Chetryn Peto kakak kandung Betrand Peto. (Instagram/@chetrynnn26)

Dikutip dari berbagai sumber, kakak Betrand Peto ini mempunyai nama lengkap Chetryn Anaskolasika Tenkudi Peto yang dilahirkan di Manggarai, Flores, NTT pada 26 Juli 2003. Dengan demikian, Chetryn dan sang adik memiliki perbedaan usia tak sampai dua tahun.

Chetryn Peto merupakan anak pertama dari pasangan Ferdinandus Helvitika Tenkudi Peto alias Ferdy Peto dan Maria Oktaviana Kurniawati Jehaut. Chetryn diketahui memiliki dua orang adik laki-laki, yakni Betrand dan Kevin Peto.

Chetryn Peto diriwayatkan sebagai lulusan SMAK St. Thomas Aquinas Ruteng yang juga aktif di media sosial. Lewat akun Instagram @chetrynnn26, Chetryn Peto juga terpantau menerima endorsement hingga paid promote.

Chetryn Peto Pernah Pura-pura Tak Kenal Betrand Peto

Chetryn Peto kakak kandung Betrand Peto. (Instagram/@chetrynnn26)Chetryn Peto kakak kandung Betrand Peto. (Instagram/@chetrynnn26)

Sosok Chetryn Peto sempat menuai perhatian banyak warganet setelah sang adik menceritakan perlakuannya di masa lalu. Pasalnya Betrand mengaku kakaknya sempat pura-pura tidak kenal saat mendapati dirinya berjualan kue.

“Ada satu kejadian, supaya Bapak Mama tahu,” ungkap Betrand, dikutip pada Selasa (7/5/2024). “Onyo jualan kue berpapasan sama Chetryn, (tapi) Chetryn sama sekali tidak panggil Onyo.”

“Onyo jualan sambil teriak di depan muka dia, ‘Kue! Kue!’, nggak dipanggil sama sekali. Dilihat pun nggak ada,” sambung Betrand yang kini diasuh oleh Ruben dan Sarwendah tersebut.

Sedangkan terkait perlakuan Chetryn tersebut tampaknya membuat Betrand sakit hati. “Dalam hati Onyo, ‘Onyo ini siapa? Onyo ini siapa, orang biasa atau adiknya dia?’” ujar Betrand mengungkapkan isi hatinya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #chetryn #peto #kakak #kandung #betrand #peto #yang #sempat #tega #pura #pura #kenal #adik

KOMENTAR