Intip Koleksi Hermes Dokter Reza Gladys, Suaminya Kini Digoda Karyawan Pakai Foto Tanpa Busana
Dokter Reza Gladys dan suami, Attaubah Mufid. (Instagram/attaubah.mufid)
19:28
4 Mei 2024

Intip Koleksi Hermes Dokter Reza Gladys, Suaminya Kini Digoda Karyawan Pakai Foto Tanpa Busana

Kabar menggegerkan datang dari keluarga Dokter Reza Gladys. Ahli kecantikan yang juga seleb TikTok itu membeberkan kelakuan seorang karyawannya yang nekat mengirimkan foto tak senonoh kepada sang suami, Attaubah Mufid.

Mirisnya, saat berusaha diklarifikasi, karyawan yang diduga berinisial RF itu malah disebut lebih galak alih-alih merasa bersalah. “Tapi dia lebih galak, marah-marah kenapa dia nggak berpikir saat dia kemarin-kemarin sedang berusaha diperhatikan suami orang,” ungkap Reza, dikutip pada Sabtu (4/5/2024).

Dokter Reza Gladys dan suaminya (Instagram)Dokter Reza Gladys dan suaminya (Instagram)


Namun jauh sebelum masalah sang karyawan, Reza sudah menyita atensi publik dengan gaya hidupnya yang super mewah. Tak heran jika Reza sampai mempunyai walk in closet tersendiri dengan beragam barang branded, salah satunya Hermes.

Menariknya, koleksi Hermes Reza bukan cuma berupa tas, tetapi sampai piring dan selimutnya juga, seperti ulasan berikut ini.

Tas Hermes Birkin

Koleksi tas Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)Koleksi tas Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)

Dokter Reza Gladys terpantau mengoleksi cukup banyak tas Hermes dengan harga fantastis, di mana salah satu seri yang paling mendominasi koleksinya adalah Birkin.

Misalnya saja Hermes Birkin Sellier 20 Black Matte Alligator with Gold Hardware, yang menurut akun Instagram @fashion.rezagladys dibanderol seharga USD 125 ribu atau setara Rp1,936 miliar.

Selain itu ada beberapa tas Hermes Birkin lain yang dimiliki Reza, di mana menurut akun Instagram yang sama dijual di kisaran ratusan juta Rupiah. Warnanya pun beragam, ada yang berwarna hitam, ada pula yang berwarna lime.

Tas Hermes Kelly

Koleksi tas Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@hermes.selebriti)Koleksi tas Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@hermes.selebriti)

Selain seri Birkin, walk in closet Reza juga dipenuhi dengan tas Hermes Kelly. Salah satunya adalah tipe K25 Sellier Tri-Color Nata, Jaune Poussin & Sesame Epsom Leather with Palladium Hardware yang menurut situs Madison Avenue Couture dibanderol senilai USD 34 ribu atau setara Rp510 juta.

Tipe lainnya adalah K35 Etoupe Epsom with GHW B yang menurut akun Instagram @fashion.rezagladys dijual seharga Rp369 juta.

Tas Hermes Constance

Koleksi tas Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)Koleksi tas Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)

Reza tentu tidak melewatkan tas Hermes tipe Constance di koleksinya. Salah satunya berwarna hijau yang konon dibanderol senilai Rp198 juta.

Gantungan Hermes

Koleksi gantungan Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)Koleksi gantungan Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)

Beberapa tas mahalnya dipercantik dengan gantungan dari Hermes yang sudah pasti harganya juga tidak main-main. Misalnya saja gantungan Hermes Oran Nano Charm yang dijual seharga Rp6,2 juta, atau Hermes Rodeo Charm Pegasus Celeste / Kraft / Bleu de Malte senilai Rp9,8 juta.

Belt Hermes

Koleksi belt Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)Koleksi belt Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)

Mengutip akun Instagram @fashion.rezagladys, sang dokter kecantikan juga mempunyai sabuk dari jenama Hermes berwarna krem. Diduga Reza mengenakan H Belt Buckle & Reversible Leather Strap 32 mm yang dibanderol seharga USD 920-985 di situs Hermes USA, atau setara dengan Rp14,7-15,7 juta.

Sandal Hermes

Koleksi sandal Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)Koleksi sandal Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)

Dokter Reza Gladys juga pernah mendapatkan sandal Hermes berwarna biru dari Marissya Icha sebagai hadiah ulang tahun. Sandal tipe Hermes Egerie itu dijual seharga USD 315 atau sekitar Rp4,87 juta.

Selimut Hermes

Koleksi selimut Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)Koleksi selimut Hermes dokter Reza Gladys. (Instagram/@fashion.rezagladys)

Sejumlah perlengkapan rumah Reza juga memakai produk Hermes, misalnya saja Hermes Classic Avalon Ecru and Black Wool Blanket yang dibanderol seharga USD 1.995 atau sekitar Rp30,5 juta.

Piring Hermes

Dilihat di akun TikTok-nya, Reza pernah memamerkan beberapa piring Hermes yang dengan santai digunakannya untuk menghidangkan gorengan. Termasuk di antaranya adalah Hermes Mosaique Au 24 Platinum Square Plate No 4 yang dijual seharga USD 245 atau sekitar Rp3,91 juta.

Koleksinya yang lain adalah Hermes Mosaique Au 24 Platinum Square Plate No 2 seharga USD 170 atau setara Rp2,72 juta dan Mosaique Au 24 Platinum Square Platinum No 5 seharga USD 310 atau sekitar Rp4,95 juta.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #intip #koleksi #hermes #dokter #reza #gladys #suaminya #kini #digoda #karyawan #pakai #foto #tanpa #busana

KOMENTAR