Tes Kepribadian: Bentuk Bibir Mengungkapkan Kepribadian Anda yang Tak Terduga, Termasuk Bibir yang Sengaja Anda Ubah
Ilustrasi tes kepribadian lewat bentuk bibir. (JagranJosh.com )
07:02
4 Mei 2024

Tes Kepribadian: Bentuk Bibir Mengungkapkan Kepribadian Anda yang Tak Terduga, Termasuk Bibir yang Sengaja Anda Ubah

- Menurut ilmu membaca wajah, bentuk bibir dapat mengungkapkan kepribadian Anda, karena itu adalah salah satu indikator kunci identitas diri. Ekspresi fisik pertama dari emosi kita terjadi melalui bibir, yang membantu kami mengkomunikasikan pikiran dan perasaan kami. Para ahli menghubungkan bentuk bibir dengan kepribadian kita.

Berbagi perasaan, seperti rasa malu, suka, dan sarkasme melalui gerakan bibir kita adalah hal yang umum dan alami untuk dilakukan! Berikut ini, melansir dari The Minds Journal, terdapat 10 jenis bentuk bibir yang dibedakan berdasarkan ukuran, volume, dan cupid's bow yang mampu mengimplikasikan kepribadian mereka.

1. Jika Anda Memiliki Bibir Besar dan Bengkak Alami

Orang yang memiliki bibir besar dan ‘bengkak’ secara alami, bibir atas dan bawah hampir sama montoknya, adalah manusia yang berempati, dan menampilkan naluri keibuan yang kuat. Mereka menemukan kebahagiaan dalam merawat orang lain dan secara naluriah memelihara dan melindungi orang yang mereka cintai.

Keterampilan mengasuh anak mereka patut diacungi jempol, dan sifat ramah mereka membuat mereka pecinta binatang yang populer juga. Mereka secara aktif bekerja untuk melindungi hewan liar, dan juga menikmati memelihara banyak jenis hewan peliharaan.

2. Jika Anda Memiliki Bibir Kecil yang Disengat Lebah

Orang dengan bibir kecil namun bervolume memprioritaskan diri mereka di atas segalanya. Tetapi ini tidak berarti mereka adalah manusia yang egois. Hanya saja mereka mengerti bahwa jika mereka gagal menjaga diri mereka sendiri maka tidak ada orang lain yang akan melakukannya!

Mereka tampak egois tapi sebenarnya peduli pada orang lain, baik pada teman maupun keluarga, terkadang nakal dan genit!

3. Jika Anda Memiliki Bibir "Goldilocks"

Orang dengan bibir "Goldilocks" memiliki ukuran sedang, bentuk bibir seimbang, kedua bibir atas dan bawah berukuran hampir sama, tidak terlalu berisi tidak juga tipis. Orang-orang seperti itu diberkati dengan kepribadian yang seimbang.

Sikap mereka sangat tenang, dan mereka hampir tidak pernah bereaksi berlebihan. Karena sifat mereka yang stabil dan dewasa, teman-teman mendekati mereka untuk meminta nasihat, dan menjadi pendengar yang baik. Mereka mampu memberikan dukungan emosional yang dicari orang lain!

4. Jika Anda Memiliki Bibir Tipis

Orang dengan bibir tipis suka menyendiri. Mereka adalah contoh sempurna dari introvert, orang-orang yang penyendiri di hati, meskipun secara alami pandai bersosialisasi. Mereka lebih suka waktu berkualitas dengan diri mereka sendiri daripada pertemuan sosial.

Karena mereka menikmati kesendirian, mereka juga telah belajar untuk mandiri. Dalam hubungan, mereka kompatibel dengan pasangan yang memiliki tujuan hidup yang jelas.

5. Jika Anda Memiliki Puncak Bibir Busur Cupid

Orang dengan bibir yang memiliki busur cupid memuncak terlihat menggemaskan dan penuh energi kreatif. Mereka selalu mengeksplorasi cara-cara baru untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan memikat orang-orang dengan hasil artistik dari usaha mereka.

Mereka juga memiliki keterampilan public speaking yang bagus, yang memberi mereka keunggulan dalam interaksi sosial. Namun, menjadi kreatif juga membuat mereka impulsif secara alami, yang sering mengarah pada keputusan yang buruk.

6. Jika Anda Memiliki Bibir Busur Cupid yang Membulat

Orang dengan bibir yang memiliki busur cupid bulat penuh kasih, baik hati, dan sensitif. Sifat filantropis mereka membuat mereka paling cocok untuk pekerjaan kemanusiaan.

Namun, segala jenis ketidakadilan sangat mempengaruhi hati sensitif mereka, membuat mereka kesal. Mereka paling bahagia ketika terlibat dalam beberapa pekerjaan yang membuat dunia di sekitar mereka menjadi tempat yang lebih baik.

7. Jika Anda Memiliki Bibir Busur Cupid yang Tidak Terdefinisi

Orang dengan bibir yang memiliki busur cupid yang tidak terdefinisi pada dasarnya sangat murah hati dan bertanggung jawab dalam kehidupan profesional mereka. Mereka berpikiran kuat dan mengatasi tantangan secara langsung.

Namun, sifat baik hati mereka terkadang mengganggu ruang pribadi orang lain. Di tempat kerja, mereka dihargai sebagai karyawan andal yang hebat dalam memanfaatkan waktu.

8. Jika Anda Memiliki Bibir Atas Lebih Besar Dari Yang Lebih Bawah

Orang dengan bibir atas lebih menonjol daripada bibir bawah digambarkan sebagai orang yang memiliki ketabahan hati. Mereka percaya pada gaya hidup yang rendah hati dan tidak terlalu fokus pada harta bendas atau sekadar mencari kesenangan.

Watakmu yang kuat dan jujur tidak pernah gagal untuk menarik perhatian. Meskipun Anda menentang pemborosan, Anda menyenangkan untuk bergaul dengan dan membuat orang lain terhibur dengan selera humor Anda yang bagus.

9. Jika Anda Memiliki Bibir Bawah Lebih Besar Dari Bibir Atas

Orang dengan bibir bawah lebih menonjol daripada yang atas selalu punya energi yang penuh, terus-menerus mencari kesenangan dan petualangan.

Gaya hidup aktif, bertemu orang baru, mengunjungi tujuan baru, adalah apa yang Anda dambakan. Kepercayaan diri Anda memastikan bahwa Anda mengatasi situasi stres dengan penuh percaya diri. Anda komunikatif dan menikmati mencari teman baru.

10. Jika Anda memiliki bibir yang ditingkatkan secara artifisial

Setiap fitur wajah dalam pembacaan wajah Cina mewakili karakteristik dalam diri Anda. Mengubah fitur alami dapat memengaruhi nasib Anda, dan peningkatan bibir dapat mengindikasikan keinginan hedonistik yang tinggi.

Bibir bukan hanya tentang keindahan, tetapi juga terhubung dengan kepribadian Anda. Apakah Anda merasa terhubung dengan bentuk bibir Anda?

Editor: Edy Pramana

Tag:  #kepribadian #bentuk #bibir #mengungkapkan #kepribadian #anda #yang #terduga #termasuk #bibir #yang #sengaja #anda #ubah

KOMENTAR