Fitri Carlina Pulang Jakarta setelah Dukung Timnas, Berapa Harga Tiket Kelas Bisnis Qatar Airways?
Fitri Carlina [Instagram]
15:37
27 April 2024

Fitri Carlina Pulang Jakarta setelah Dukung Timnas, Berapa Harga Tiket Kelas Bisnis Qatar Airways?

Fitri Carlina menjadi salah satu artis tanah air yang totalitas mendukung Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 2024.

Ia bahkan sampai terbang ke Qatar untuk menyaksikan langsung Timnas Indonesia melawan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Jumat (26/4).

Berdasarkan pantauan, Fitri Carlina menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23 sejak awal babak kualifikasi grup hingga babak penyisihan 8 besar.

Ia pun mengabarkan bakal kembali menonton semifinal Piala Asia U-23 di Qatar pada 29 April mendatang. Tak memperpanjang menginap di sana, Fitri Carlina memilih pulang pergi Jakarta-Qatar karena ada pekerjaan.

"Allahumma Barik. Alhamdulillah INDONESIA Full Senyumm. Bismillah back to Jakarta, untuk event @hannochs_indo Fun & Fit Medan. And I will be back to Doha On 29 April for SEMIFINAL AFC U23," tulisnya pada caption, dikutip Sabtu (27/4).

"Jangan bosen lihat aku bakal bolak balik Jakarta-Doha ya. Sampai ke Paris bwt Olympiade pun Aku siaapp buat Dukung @timnas.indonesia. MENYALAAA!" pungkasnya.

Untuk penerbangan kembali ke Jakarta, terlihat Fitri Carlina di foto tersebut berada di kelas bisnis Qatar Airways. Hal itu terungkap dari logo serta interior maskapai tersebut.

Seperti yang diketahui, Qatar Airways merupakan maskapai yang kerap menyandang status sebagai salah satu penerbangan terbaik dunia.

Maskapai ini menawarkan kabin untuk kelas bisnis rute Doha (DOH) - Jakarta (JKT) dengan durasi sekitar 8 jam 50 menit.

Untuk menikmati penerbangan yang santai dan mewah di kelas bisnis tersebut, tentunya butuh merogoh kocek cukup dalam.

Dipantau dari laman Traveloka, harga kelas bisnis Qatar Airways dibanderol mulai Rp37 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #fitri #carlina #pulang #jakarta #setelah #dukung #timnas #berapa #harga #tiket #kelas #bisnis #qatar #airways

KOMENTAR