Semakin Tak Tertandingi, Syahrini Ketahuan Pakai Gantungan Tas Seharga Rp560 Juta
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
09:23
22 April 2024

Semakin Tak Tertandingi, Syahrini Ketahuan Pakai Gantungan Tas Seharga Rp560 Juta

Syahrini tidak pernah setengah-setengah dalam berpenampilan branded. Selain memilih tas mahal, istri Reino Barack itu tak ragu untuk membeli perintilan pelengkap yang harganya juga tidak kalah fantastis.

Kekinian Syahrini kerap memakai gantungan berharga jutaan bahkan belasan juta untuk tas Hermes miliknya. Tapi ternyata gantungan tas tersebut masih kalah dengan aksesoris yang dipamerkan Syahrini di postingan terbaru.

Dalam unggahan yang dibuat pada Minggu (21/4/2024) itu, Syahrini terlihat memakai gantungan tas yang harganya super mahal. Gantungan tersebut berbentuk tas Hermes Kelly dengan sentuhan gold hardware.

Detail gantungan tas Syahrini lantas diulas lebih lanjut oleh akun Instagram hermes.selebriti. Terungkaplah bahwa gantungan tersebut sebenarnya memang tas Hermes yang dijadikan sebagai charm oleh Syahrini.

Secara detail, gantungan tas Syahrini diperkirakan sebagai seri Hermes Kelly 20 Mini Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware. Tas ini dijual dengan harga Rp560 jutaan di situs madisonavenuecouture.com.

Fakta bahwa Syahrini memakai gantungan tas dari Hermes seharga lebih dari setengah miliar pun menuai perhatian banyak netizen. Mereka ramai menuliskan tanggapan di kolom komentar.

"560 juta cuma jadi gantungan doang ya Cess," kata salah satu netizen. "Semakin tak tertandingi, yang lain kalah jauh," komentar netizen lain. "Pokoknya tiada duanya, selalu terdepan keren banget harganya juga wow," tulis lainnya.

Ada juga netizen yang menyebut Syahrini telah mencetuskan tren baru, yakni tas Hermes beranak. Mereka yakin akan ada yang mengikuti gaya Syahrini dalam mengkreasikan tas Hermes miliknya.

"Tren Hermes beranak ala Syahrini," komentar netizen sambil menambahkan emoji tertawa. "Bisa banget Incess tasnya beranak," sahut yang lain. "Kirain bakso doang yang beranak, tas Hermes juga ya," kata netizen lain.

Sementara itu, tas Hermes Birkin 35 yang dipakai oleh Syahrini dalam postingan itu juga tak kalah mahal. Tas tersebut mencapai angka Rp535,6 juta di situs janefinds.com.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #semakin #tertandingi #syahrini #ketahuan #pakai #gantungan #seharga #rp560 #juta

KOMENTAR