Penampilan Lebaran Mahalini Dicibir Kurang Sopan, Padahal Beberapa Artis Ini Juga Pakai Outfit Tanpa Lengan Lho
Momen Mahalini Lebaran bareng Keluarga Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)
16:25
17 April 2024

Penampilan Lebaran Mahalini Dicibir Kurang Sopan, Padahal Beberapa Artis Ini Juga Pakai Outfit Tanpa Lengan Lho

Nama Mahalini menjadi perbincangan usai ikut merayakan hari Lebaran bersama keluarga Rizky Febian. Pasalnya, dalam foto yang dibagikan Rizky Febian itu, Mahalini dinilai kurang sopan sebab menggunakan outfit tanpa lengan alias ketekan saat Lebaran.

Pada foto yang dibagikan, keluarga Sule itu memang kompak memakai baju bertema putih dengan aksen mewah di bagian motifnya. Mahalini dan Jeffry Reksa yang ikut merayakan juga tampak kompak memakai outfit berwarna senada.

Namun, model atasan Mahalini yang ketekan ini malah mendapat banyak cibiran netizen. Pasalnya, hal tersebut dinilai kurang sopan untuk merayakan Lebaran. Netizen menilai, seharusnya Mahalini dapat memilih baju model lain yang lebih tertutup dibandingkan ketekan.

"Harusnya menghargai pasangannya yang muslim. Agak sopan dikit kan bisa bajunya. Gak harus panjang, tangan pendek juga gapapa jangan kelihatan ketek gitu. Ini lhoh Lebaran," kritik netizen.

Meski demikian, rupanya saat Lebaran tahun ini bukan hanya Mahalini yang menggunakan outfit model ketekan. Pasalnya, beberapa artis yang bahkan beragama Muslim juga terlihat memakai outfit dengan model ketekan. Berikut beberapa artis yang menggunakan outfit tanpa lengan saat Lebaran.

1. Azizah Salsha

Pada lebaran kali ini, Azizah Salsha terlihat menggunakan oufti tanpa lengan alias ketekan. Ia tampak memakai vest berwarna hijau transparan dengan dalaman tank top berwarna putih. Pada bawahan, ia tampak memakai celana panjang putih senada dalamannya itu.

2. Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad

Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad menjadi artis yang juga tampil ketekan saat Lebaran. Dalam unggahannya, kedua adik Raffi Ahmad itu tampak memakai baju motif berwarna oranye tanpa lengan. Keduanya juga memakai celana dengan motif dan warna senada dengan atasannya itu.

3. Nikita Willy

Dalam unggahan akun ibunda, Nikita Willy terlihat menggunakan outfit lebaran dengan model ketekan. Istri Indra Priawan itu tampak menggunakan vest panjang transparan berwarna emas. Sementara itu, Nikita Willy terlihat memakai dalaman dress tanpa lengan berwarna krem.

4. Rachel Vennya

Artis lainnya yang juga terlihat mengganti outfit model ketekan ini adalah Rachel Vennya. Dalam unggahannya, Rachel Vennya tampak mengenakan dress vest panjang berwarna putih dengan motif berwarna kuning. Ia juga memakai ikat pinggang dengan bawahan celana panjang putih dalam OOTD Lebaran kali ini.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #penampilan #lebaran #mahalini #dicibir #kurang #sopan #padahal #beberapa #artis #juga #pakai #outfit #tanpa #lengan

KOMENTAR