4 Zodiak Ini Tak Ragu Balikan dengan Mantan Pacar, Cancer Yakin Beri Kesempatan Kedua
Ilustrasi Hubungan Pria dan Wanita (Unsplash/dispruptivo)
16:50
14 April 2024

4 Zodiak Ini Tak Ragu Balikan dengan Mantan Pacar, Cancer Yakin Beri Kesempatan Kedua

Mantan kekasih menjadi bagian dari masa lalu dari kehidupan. Sejumlah orang mungkin akan merasa enggan untuk kembali menjalin kasih dengan mantannya, terlebih bila hubungan berakhir dengan tidak baik. Tetapi, bagi beberapa orang tak masalah untuk kembali dengan mantan pacar

Terutama bila disadari memang ada persoalan yang belum usai meski hubungannya telah kandas. Astrologi mencatat ada empat zodiak yang sering kali tak ragu kembali dengan mantan kekasih. Keputusan untuk kembali kepada mantan itu kerap didasari karena perasaan  yang masih tertinggal. 

Dikutip dari Astrotalk, berikut empat zodiak yang tak masalah balikan dengan mantan kekasih.

Ilustrasi pasangan kekasih [Pexels/Leah Newhouse]Ilustrasi pasangan kekasih [Pexels/Leah Newhouse]

1. Cancer

Cancer menjadi zodiak air yang penuh pengasuhan dan sentimental, dikenal karena hubungan emosionalnya yang dalam. Individu yang lahir di bawah tanda ini merasa sulit untuk melepaskan hubungan masa lalu. Sifat nostalgia mereka sering kali menariknya kembali ke perasaan nyamanan yang dulu pernah menjadi rutinitasnya. Perasaan itu yang membuat mereka jadi mempertimbangkan lagi untuk memberikan kesempatan kedua kepada mantan. 

2. Taurus

Taurus punya sifat yang sabar dan setia. Bila bicara masalah hati, mereka tidak mudah menyerah. Kegigihan dan tekadnya terkadang dapat membawa mereka kembali ke mantan kekasihnya. Terutama jika mereka yakin hubungan tersebut memiliki urusan yang belum selesai. Taurus akan bertekad untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu dan memastikan hal buruk yang sama tak terulang lagi.

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena intensitas dan gairahnya sering kali lebih memakai perasaan dalam memutuskan sesuatu. Meskipun mereka mungkin tampak misterius bagi orang lain, Scorpio sering kali memiliki keinginan untuk mendapatkan pengalaman transformatif, bahkan dalam masalah hati. Intensitas ini terkadang membuat mereka mempertimbangkan kembali hubungan masa lalu, terutama jika mereka yakin hubungan tersebut memiliki potensi untuk berjalan lebih jauh.

4. Libra

Libra menyukai keseimbangan dan keharmonisan dalam hubungan. Terlepas dari sifat diplomatis mereka, Libra mungkin akan mengingat kembali cinta masa lalu mereka untuk memulihkan keseimbangan dalam kehidupan emosionalnya. Keinginan akan perdamaian dan harmoni dapat mendorong mereka untuk kembali menjalin kasih dengan mantan kekasihnya. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #zodiak #ragu #balikan #dengan #mantan #pacar #cancer #yakin #beri #kesempatan #kedua

KOMENTAR