Lebaran di Istana, Erina Gudono Keciduk Pakai Sandal Hermes Seharga Motor
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)
18:35
11 April 2024

Lebaran di Istana, Erina Gudono Keciduk Pakai Sandal Hermes Seharga Motor

Pada momen Hari Raya Idul Fitri penampilan busana para publik figur ternyata paling dinanti publik. Salah satunya penampilan Erina Gudono yakni menantu Presiden Jokowi yang pada momen lebaran kali ini merayakan di istana.

Momen lebarannya itu pun ia bagikan melalui akun TikTok pribadi Erina Gudono. Dalam video itu mulanya Erina memamerkan penampilannya yang serba pink sebelum berangkat sholat ied.

Setelah itu, ia tampak menunaikan ibadah sholat ied bersama sang ibu mertua alias Iriana Jokowi. Selepas sholat ied, mereka langsung menyambut para tamu yang hadir di istana negara.

Tak lupa juga, ia menyorot sajian hidangan yang ada di istana. Lantas ia mengambil potret keluarga bersama suami dan mertuanya.

Erina Gudono tampak sangat anggun mengenakan abaya serba pink. Ia juga mencocokan abayanya dengan sandal mules warna putih.

Meski sandal yang ia kenakan tampak sederhana. Siapa sangka kalau sandal tersebut memiliki harga yang fantastis.

Melansir dari website resmi Hermes, sandal yang dikenakan Erina itu berasal dari brand Hermes. Diketahui, sandal dengan model mules itu keluaran seri Mule in calfskin with icon palladium plated Kelly buckle.

Sandal tersebut memang didesain untuk aktivitas sehari-hari namun tetap terlihat elegan.

Sandal mule yang dibuat langsung di Italy itu dibanderol dengan harga mencapai Rp20 jutaan. Harga tersebut pun setara dengan satu unit baru sepeda motor.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #lebaran #istana #erina #gudono #keciduk #pakai #sandal #hermes #seharga #motor

KOMENTAR