Tuai Cibiran Masak Pakai Gas Elpiji 3 Kg, Padahal Ini Koleksi Tas Mewah Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina terciduk memasak pakai gas elipiji 3 kg (Instagram/@prillylatuconsina96)
17:30
11 April 2024

Tuai Cibiran Masak Pakai Gas Elpiji 3 Kg, Padahal Ini Koleksi Tas Mewah Prilly Latuconsina

Nama artis Prilly Latuconsina menjadi perbincangan baru-baru ini usai terciduk memakai gas elpiji 3 kg saat memasak. Hal ini langsung menuai kontroversi sebab gas elpiji diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu.

Sementara Prilly Latuconsina sendiri diketahui memiliki penghasilan yang fantastis. Hal ini terlihat dari berbagai koleksi tas mewah yang dimilikinya. Pemain film Danur itu memiliki koleksi tas mewah dari brand ternama dengan harga yang fantastis.

Lalu apa saja koleksi tas mewah miliknya? Berikut koleksi tas mewah dari brand ternama milik Prilly Latuconsina.

1. Tas Hermes

Mengutip dari akun @fashion.prillylatconsinaa, mantan kekasih Maxime Bouttier ini diketahui memiliki tas berwarna cokelat daari brand Hermes. Tas miliknya itu merupakan Hermes Birkin 35 Rouge Seller Gold Hardware seharga 26.500 Dolar atau setara dengan Rp 417,3 juta.

2. Tas Bottega Veneta

Tas mewah lainnya yang dimiliki oleh Prilly Latuconsina yakni Bottega Veneta. Tas berwarna hijau miliknya itu merupakan model Bottega Veneta Medium Sardine – Travertine. Harga tas satu ini yakni sekitar Rp 78,6 juta.

3. Tas Balenciaga

Tas lainnya yang dimiliki Prilly Latuconsina yakni dari brand Balenciaga berwarna silver. Tas Prilly Latuconsina tersebut yakni Balenciaga Le Cagole XS Shoulder Bag Metalized in Silver. Harga tas satu ini yakni sekitar Rp 38,9 juta.

4. Tas Fendi

Prilly Latuconsina juga memiliki tas Fendi berwarna biru. Tas yang dimiliki Prilly Latuconsina itu merupakan model Fendi Kan 1 Small Mini Bag in Midnight Blue. Harga untuk tas satu ini yakni sekitar Rp 26,1 juta.

5. Tas Chanel

Tas lainnya yang dimiliki Prilly Latuconsina yaitu berasal dari brand Chanel berwarna hitam. Tas satu ini memiliki model Chanel Classic Flap Black Rare Vintage (80’s) Wave Lambskin Shoulder Bag. Harga untuk tas satu ini yakni sekitar Rp 94,6 juta.

Itu dia beberapa tas mewah milik Prilly Latuconsina. Terkait kasusnya menggunakan gas elpiji 3 kg, Prilly Latuconsina mengucapkan permintaan maafnya. Ia juga menjelaskan kalau gas tersebut dipinjamkan oleh tukang gas langganannya karena yang bisasa digunakannya habis.

"Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipinjamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis," tulis Prilly Latuconsina.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tuai #cibiran #masak #pakai #elpiji #padahal #koleksi #mewah #prilly #latuconsina

KOMENTAR