Kontras Banget! Kaesang Diduga Pakai Jam Tangan Seharga Setengah Miliar Saat Bukber dengan Anak Yatim
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)
17:59
8 April 2024

Kontras Banget! Kaesang Diduga Pakai Jam Tangan Seharga Setengah Miliar Saat Bukber dengan Anak Yatim

Kaesang Pangarep bersama istrinya, Erina Gudono baru saja menggelar sederet kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim. Terbaru keduanya berbuka bersama alias bukber serta bermakna dengan anak-anak dari Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Cipete. 

Momen itu dibagikan melalui akun Instagram milik Erina Gudono. 

“Bermain di playground & buka bersama adik-adik Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Cipete di dental & playground @omdc_official . Tempatnya seru banyak mainan adik adik seneng semua sampe pada nggak mau pulang. Tempat mainnya luas, dan disini ada tempat periksa giginya juga,” tulis Erina Gudono, Minggu (7/4/2024).

"Terima kasih semua adik adik! Alhamdulillah semoga kita semua diberikan keberkahan dan keridhoan oleh Allah Subhanahuwwata’ala aamiin,” imbuhnya.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Adakan Acara Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim (Instagram)Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Adakan Acara Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim (Instagram)

Erina sendiri tampak cantik dengan balutan busana merah muda. Erina juga mengenakan penutup kepala. 

Sementara Kaesang mengenakan kemeja warna khaki dan bawahan warna hitam. Dari penampilan Kaesang yang terkesan normal, ada jam tangan yang cukup mencolok.  

Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu diduga memakai jam tangan mewah Rolex GMT-Master II Rosegold Root Beer. Melansir laman Chrono 24, jam tangan yang diduga dipakai Kaesang tersebut dijual seharga Rp682,7 juta belum termasuk dengan biaya pengirimannya.

Jam tangan tersebut tampak jelas saat Kaesang tengah berbicara dengan anak-anak yatim. 

Jam tangan Kaesang itu rupanya belum apa-apanya dibanding kekayaan miliknya. Kaesang disebut-sebut memiliki harta kekayaan total sebesar Rp92,2 miliar pada 2021. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kontras #banget #kaesang #diduga #pakai #tangan #seharga #setengah #miliar #saat #bukber #dengan #anak #yatim

KOMENTAR