YouTuber Aulion Bikin Hampers Bertemakan Presiden Bagi-Bagi Sembako, Kreatif Banget!
Hampers Lebaran buatan Aulion. (Instagram)
15:30
8 April 2024

YouTuber Aulion Bikin Hampers Bertemakan Presiden Bagi-Bagi Sembako, Kreatif Banget!

Konten Kreator sekaligus YouTuber Aulion diketahui selalu membuat tema hampers Lebaran yang berbeda-beda tiap tahunnya. Kali ini, idenya tak kalah unik dan kreatif dari sebelumnya.

Khusus menyambut Lebaran 2024, Aulion menyiapkan hampers dengan tema Presiden bagi-bagi sembako. Yang menjadi presiden tak lain adalah Aulion sendiri.

"HAMPERS LEBARAN AULION 2024. Presiden menepati janji untuk bagi-bagi sembako gratis kepada warga yang udah choose him as president," tulisnya pada caption, dikutip Senin (8/4).

Aulion yang berdandan bak presiden Indonesia terpilih kemudian menunjukkan sebuah kotak dengan berbagai macam isian sembako.

Menariknya, semua isian hampers sudah diedit kemasannya oleh Aulion dengan nama  merek buatannya sendiri.

Terlihat ada bantal berbentuk beras dengan merek 'Rojoyoyon' yang merupakan plesetan dari Rojolele.

Selanjutnya, Aulion juga membuat sebuah kemasan gula pasir dengan nama merek yang diplesetkan n 'Ga Laku Kasiah Yah' lengkap dengan foto Aulion.

Tak berhenti sampai di situ, ada juga kemasan mie instan yang keterangan rasa mienya sudah diubah oleh Aulion menjadi 'Mi Goreng Rasa Spontan Uhuy!'.

Isi sembako itu semakin meriah dengan teh dan kopi dengan merek Teh Cap Poci lengkap bergambar pocong dengan rasa batu nisan serta Kapal Luffy sebagai kopi hitamnya.

Aulion juga menambahkan bahan memasak seperti margarin dengan merek 'Boyband', minyak goreng Bimoly yang berarti bikin mood jadi lovely, serta tepung terigu segitiga cinta.

Tak cuma itu, terdapat pula kecap dan saus sambal yang disulap dengan nama Kecaap serta Beli Bis Rasa Damri.

Melihat isi hampers Lebaran buatan Aulion, tak sedikit netizen yang terhibur dan ingin mendapatkannya. Namun sayangnya, hampers ini tidak diperjualbelikan oleh Aulion, ia diketahui membagikan kepada teman-temannya saja.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #youtuber #aulion #bikin #hampers #bertemakan #presiden #bagi #bagi #sembako #kreatif #banget

KOMENTAR