Letak Tahi Lalat di Wajah Bisa Menjelaskan Karakteristik Seseorang, Seperti ini Penjelasan Feng Shui
7 Letak Tahi Lalat di Wajah Bisa Menjelaskan Karakteristik Seseorang, Seperti ini Penjelasan Feng Shui. (Freepik)
16:22
7 April 2024

Letak Tahi Lalat di Wajah Bisa Menjelaskan Karakteristik Seseorang, Seperti ini Penjelasan Feng Shui

 - Feng Shui, ilmu topografi Tiongkok kuno, percaya bahwa letak tahi lalat di wajah dapat mencerminkan karakter dan nasib seseorang.    Berdasarkan pengamatan pola tahi lalat wajah dari Tiongkok kuno, tidak semua tahi lalat itu buruk. Kebanyakan tahi lalat memiliki fungsi sebagai pengingat agar bisa lebih waspada untuk melindungi diri dari bahaya.   Tahi lalat baik atau good mole, melambangkan keberuntungan, biasanya tersembunyi atau tidak mudah terlihat.   

  Warna tahi lalat dapat ditemui memiliki warna lebih gelap dari kulit dan dapat berkisar dari hitam pekat hingga hitam terang, abu-abu, coklat, ungu, dan merah.    Tahi lalat hitam atau merah murni dianggap tahi lalat yang baik. Tahi lalat yang bercampur dengan warna merah, putih, atau kuning adalah tanda sial dalam hubungan manusia.    Tahi lalat yang bersinar dan halus dengan kecerahan yang baik dianggap sebagai tahi lalat yang baik. Tahi lalat yang berambut menandakan tahi lalat tersebut hidup, yang merupakan tanda tahi lalat yang baik.  

  Berdasarkan sudut pandang Feng Shui, tahi lalat bukan sekadar tanda lahir biasa, tapi bisa pembawa pesan tersembunyi tentang kepribadian, bakat, dan keberuntungan.   Dikutip dari horoscope.astrosage.com dan chinesefortunecalendar.com pada Minggu (07/04), berikut ini karakter seseorang yang bisa dikenali berdasarkan letak tahi lalat yang ada di wajah.   1. Dahi   Tahi lalat pada dahi tengah menunjukan karakter pemikir yang cerdas, kreatif, dan berwawasan luas. Tahi lalat pada dahi kiri menunjukan karakter berjiwa pemimpin, ambisius, dan sukses dalam karir.  

  Seseorang dengan tahi lalat di dahi kanan memiliki karakter yang pandai berkomunikasi, mudah bergaul, dan memiliki banyak teman.   2. Alis   Tahi lalat di alis kini menjadi salah satu tren kecantikan yang sering disebut dengan 'beauty mark'   Tahi lalat alami yang berada di alis memberikan karakter yang diartikan sebagai berikut ini.  

  Tahi lalat di alis kanan menunjukkan orang yang memiliki karakter dengan intuisi tajam, pandai membaca situasi, dan berhati-hati. Jika di alis kiri menunjukkan optimisme, energik, dan memiliki banyak ide kreatif.   3. Mata   Tahi lalat juga menjadi salah satu lokasi langganan untuk menempatkan 'beauty mark'. Orang yang memiliki tahi lalat di sekitar mata tak hanya memberikan kesan indah, tapi juga mengisyaratkan karakter berikut ini.   Tahi lalat di sudut mata kanan menunjukan keberuntungan  dalam keuangan dan mudah mendapatkan rezeki. Bila berada di sudut mata kiri, orang tersebut memiliki bakat seni dan mudah menjalin hubungan dengan orang lain.  

  Letak tahi lalat di bawah mata menunjuka karakter orang yang memiliki sifat sensitif, mudah tersentuh, dan penuh kasih sayang.   4. Hidung   Orang yang memiliki tahi lalat di hidung terkadang memberikan kesan fokus pada lawan bicara. Orang akan cenderung mudah memperhatikan tanda lahir ini jika letaknya berada di sekitar hidung.   Tahi lalat di hidung kanan adalah orang-orang yang memiliki ambisi besar, tekun, dan pantang menyerah.  

  Jika tahi lalat berada di hidung kiri menandai orang yang pandai bersosialisasi, mudah beradaptasi, dan disukai banyak orang.   5. Pipi   Pipi merupakan bagian wajah yang paling lebar diantara bagian tubuh lainnya. Letak tahi lalat bisa sangat beragam. Tapi untuk mengetahui karakter seseorang bisa diketahui dengan cara sederhana berikut ini.   Tahi lalat di pipi kanan memiliki sifat periang, suka bersenang-senang, dan mudah jatuh cinta.  

  Jika tahi lalat berada di pipi kiri, adalah orang yang memiliki sifat hemat, pandai mengelola keuangan, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.   6. Bibir   Tahi lalat di sekitar bibir. terutama di sekitar bawah bibir memberikan kesan yang menggoda.   Tahi lalat di bibir atas menunjukan bakat berbicara yang baik, pandai bernegosiasi, dan mudah meyakinkan orang lain.  

  Jika tahi lalat berada di bibir bawah menunjukan sifat penyayang, pendengar yang baik, dan selalu siap membantu orang lain.   7. Dagu   Tahi lalat di dagu kanan menunjukan tekad yang kuat, berani mengambil risiko, dan pantang menyerah.   Bila tahi lalat berada di dagu kiri menunjukan sifat sabar, tenang, dan mampu menyelesaikan masalah dengan baik.  

  Perlu diingat bahwa interpretasi ini bersifat umum dan tidak selalu akurat untuk semua orang. Faktor lain seperti tanggal lahir, shio, dan garis tangan juga perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan gambaran yang lebih lengkap tentang karakter seseorang.   Feng Shui dapat membantu kita memahami diri sendiri dan orang lain dengan lebih baik. Dengan mempelajari letak tahi lalat di wajah, kita dapat menggali potensi diri dan meningkatkan kualitas hidup.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #letak #tahi #lalat #wajah #bisa #menjelaskan #karakteristik #seseorang #seperti #penjelasan #feng #shui

KOMENTAR