Cuma Diberikan ke Pelanggan VIP, Ini Fakta Tas Gratisan yang Dipakai Sandra Dewi di Kejagung
Artis Sandra Dewi menyapa wartawan saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
18:45
4 April 2024

Cuma Diberikan ke Pelanggan VIP, Ini Fakta Tas Gratisan yang Dipakai Sandra Dewi di Kejagung

Sandra Dewi baru saja memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) RI pada Kamis (4/4/2024). Penampilan Sandra Dewi dalam kesempatan tersebut pun cukup mencuri perhatian.

Pasalnya, Sandra Dewi yang sempat dikira tak menenteng tas branded ternyata membawa tote bag dari merek Chanel. Tas ini terlihat dibawa Sandra Dewi ketika menuju lift gedung Jampidsus Kejagung.

Tas Sandra Dewi diketahui sebagai Chanel Dans Les Serres yang hanya diberikan kepada pelanggan VIP rumah mode tersebut. Tas ini biasanya diberikan secara gratis kepada para pelanggan VIP.

Meski dilabeli sebagai barang gratisan, nyatanya tidak semua orang bisa mendapatkan hadiah VIP dari Chanel seperti Sandra Dewi. Ada beberapa hal yang harus dipenuhi untuk menjadi pelanggan VIP Chanel.

Artis Sandra Dewi menyapa wartawan saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]Artis Sandra Dewi menyapa wartawan saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

Di laman Lemon8, ada seorang netizen yang membagikan review Chanel Dans Les Serres tote bag. Pemilik akun karishaizzati itu mengaku mendapatkan hadiah VIP setelah membeli banyak parfum Chanel.

"Aku mau sharing nih jadi waktu itu mamaku beli parfume dalam jumlah banyak loh! Dan tiba-tiba dapat tas Chanel VIP gift ini gratis," tulis pemilik akun karishaizzati, dikutip pada Kamis (4/4/2024).

Soal siapa yang bisa menjadi pelanggan VIP rumah mode, pengguna Quora bernama David Nickel menjelaskan bahwa orang yang belanja sejumlah tertentu biasanya mendapatkan tawaran untuk menjadi VIP.

"Jika kamu belanja dalam jumlah tertentu dari produk mereka (setiap merek berbeda-beda), mereka seharusnya menawarimu status VIP secara otomatis," tulis David Nickel dalam bahasa Inggris.

Sementara merangkum laman The Bag Hag Diaries, syarat menjadi pelanggan VIP Chanel adalah harus belanja lebih dari USD 20.000 atau sekitar Rp317 juta dalam jangka waktu tertentu.

Pelanggan VIP terpilih kemudian akan mendapatkan hadiah khusus, seperti tote bag yang dipakai oleh Sandra Dewi. Selain mendapat hadiah, pelanggan VIP juga memiliki banyak keistimewaan lain.

Sementara itu, Sandra Dewi memang diketahui memiliki banyak tas branded dari berbagai rumah mode, termasuk Chanel. Ibu dua anak itu terpantau mempunyai koleksi beragam warna tas Chanel dengan berbagai seri.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cuma #diberikan #pelanggan #fakta #gratisan #yang #dipakai #sandra #dewi #kejagung

KOMENTAR