Tak Melulu Mahal, Tas Gemas Ameena Nur Atta Ini Tak Sampai Rp 50 Ribu: Tetap Cocok dan Stylish!
Potret kebersamaan Kris Dayanti dan Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/attahalilintar)
10:31
3 April 2024

Tak Melulu Mahal, Tas Gemas Ameena Nur Atta Ini Tak Sampai Rp 50 Ribu: Tetap Cocok dan Stylish!

Jika sebelumnya sempat heboh Ameena Nur Atta seret tas Rp 2,1 miliar milik neneknya, Krisdayanti. Ternyata tas gemas milik anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu tidak sampai Rp 50 ribu loh.

Sebagai anak perempuan, Ameena Nur Atta gemar mengenakan OOTD balita menggemaskan. Termasuk balita kelahiran 22 Februari 2022 ini menggunakan dress, lengkap dengan sepatu hingga tas lucu.

Menariknya, alih-alih menggunakan tas lucu yang sama mahalnya dengan milik ibu hingga neneknya, ternyata Ameena dibelikan tas gemas yang harganya sangat terjangkau.

Dalam potret yang dibagikan akun Instagram @ameena.corner, dilihat suara.com Selasa (2/4/2024) tampak AMeena menggunakan midi dress dengan bahan chiffon dan aksen glitter dengan payet mutiara berwarna pastel.

Cucu Anang Hermansyah ini juga tampak menggemaskan dengan rambutnya ditata kuncir dua dengan pita. Menariknya agar senada, Ameena juga tampak menenteng tas kecil berwarna baby pink, dengan hiasan berupa bunny dan aksen pelangi yang menggemaskan.

Ternyata tas tersebut harganya cukup terjangkau yakni merupakan Tas Jelly Pink Glitter yang dijual di salah satu e-commerce dengan harga Rp 35 ribu, namun sangat cocok dan sesuai dengan OOTD balita perempuan menggemaskan yang dikenakan Ameena di hari tersebut.

Ameena punya tas mungil Rp 12 juta

Meski begitu, tidak menampik kenyataan Ameena juga memiliki tas tangan yang beberapa waktu sempat viral, yaitu merupakan tas  tas Jacquemus mewah yang harganya tembus 818 dolar atau Rp 12,8 juta.

Menurut situs Musinsa, tas Jacquemus itu termasuk dalam jenis Women's Le Chiquito Moyen Tote Bag White.

Selain itu bukti balita berusia 2 tahun ini menyukai tas mewah juga terekam melalui video pendek yang dibagikan akun @netizen_channel, tampak Ameena  membawa tas mewah Hermes jenis Kelly 20 Mini II Sellier Beton Matte Alligator Bag with Gold Hardware milik neneknya Krisdayanti.

Awalnya Ameena meminta izin untuk membawakan tas mungil seharga Rp 2,1 miliar itu. Di sisi lain Atta Halilintar khawatir dan mewanti-wanti sang buah hati jika tas tersebut cukup mahal. Apalagi sesekali Ameena membawa tas itu dengan cara diseret, karena tali tas yang cukup panjang di tubuh Ameena yang mungil.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #melulu #mahal #gemas #ameena #atta #sampai #ribu #tetap #cocok #stylish

KOMENTAR