Suami Ketahuan Korupsi Rp271 Triliun, Gaya Elit Sandra Dewi Pakai Sandal Rp17 Juta Kena Julid
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)
16:22
2 April 2024

Suami Ketahuan Korupsi Rp271 Triliun, Gaya Elit Sandra Dewi Pakai Sandal Rp17 Juta Kena Julid

Kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang melibatkan Harvey Moeis terus menjadi buah bibir. Apalagi, kasus ini melibatkan banyak tersangka dengan jumlah kerugian negara diperkirakan mencapai Rp271 triliun.

Semenjak terungkapnya kasus dugaan korupsi Harvey Moeis, kehidupan Sandra Dewi pun turut dikomentari. Selama ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang dikenal sebagai pasangan dengan gaya hidup mewah.

Sandra Dewi terpantau sering mengunggah foto OOTD (Outfit of the Day) memakai barang mode yang branded dan mahal. Salah satunya yang dibahas oleh akun Instagram hermes.selebriti berikut.

Awalnya, akun tersebut mengulas tas cantik yang ditenteng oleh Sandra Dewi di salah satu postingannya. Tas warna hitam tersebut rupanya berasal dari rumah mode ternama dunia, Hermes.

Sandra Dewi Gold. (Instagram)Sandra Dewi Gold. (Instagram)

Seri tas yang dipakai oleh Sandra Dewi adalah Hermes Black Swift and Volupto 24/24 Bag 21. Tas tersebut dipatok dengan harga USD 9.850 atau hampir setara dengan Rp152,6 juta di laman resmi Hermes.

Tak cuma tas, sandal Sandra Dewi juga berasal dari merek Hermes. Sandal yang dipakai Sandra Dewi adalah Empire Sandal in Calfskin with Anatomical Sole and Iconic Palladium buatan Italia.

Sandal ini memiliki tambahan kelly buckle di bagian atas yang membuatnya semakin memancarkan kemewahan khas Hermes. Soal harga, sandal cantik ini dipatok sekitar Rp17,8 juta.

Gaya Sandra Dewi mengenakan sandal seharga belasan juta pun menuai komentar dari netizen usai kasus korupsi suaminya mencuat ke publik. Banyak netizen yang menuliskan komentar sindiran untuk Sandra Dewi.

"Duit hasil timah," sindir salah satu netizen. "Sandalnya terbuat dari timah," celetuk yang lain. "Gaya elit tapi hasil korupsi. Terus gimana kalau aset disita semuanya," sahut lainnya.

Sementara itu, Harvey Moeis sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama Helena Lim dan belasan oknum lain. Mereka diduga bersekongkol dalam kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #suami #ketahuan #korupsi #rp271 #triliun #gaya #elit #sandra #dewi #pakai #sandal #rp17 #juta #kena #julid

KOMENTAR