Gagal Melaju ke Senayan, Ternyata Krisdayanti Masih Punya Sumber Kekayaan Lain Loh
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)
15:26
28 Maret 2024

Gagal Melaju ke Senayan, Ternyata Krisdayanti Masih Punya Sumber Kekayaan Lain Loh

Kabar pengumuman calon anggota DPR lolos ke Senayan membuat para artis yang mencalonkan diri menjadi sorotan. Terlihat beberapa artis dikabarkan lolos melaju ke Senayan seperti Mulan Jameela, Verrel Bramasta, dan lainnya. Namun, dari beberapa nama yang tidak lolos, warganet menyoroti sosok Krisdayanti.

Istri Raul Lemos ini rupanya menjadi salah satu deretan artis yang tidak lolos ke Senayan. Padahal sebelumnya Krisdayanti sempat menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Namun, nasibnya saat ini harus berbanding terbalik dengan pemilihan saat 2019 lalu.

Kabar tidak lolosnya Krisdayanti ini juga membuat penghasilan ibunda Aurel Hermansyah itu jadi perhatian. Pasalnya, menjadi anggota DPR sendiri membuatnya mendapat penghasilan yang cukup fantastis. Namun, dengan tidak lanjutnya Krisdayanti membuat penghasilannya sebagai anggota DPR akan berakhir.

Meski demikian, selain anggota DPR, Krisdayanti rupanya memiliki sejumlah penghasilan lainnya. Hal ini membuatnya tetap mendapat penghasilan meski tidak menjadi anggota DPR. Lantas darimana saja penghasilan yang didapat Krisdayanti? Berikut beberapa sumber penghasilannya.

1. Nyanyi

Salah satu sumber penghasilan yang didapat Krisdayanti yakni dari bernyanyi. Ia masih suka mendapat undangan untuk tampil manggung di beberapa tempat. Tidak tanggung-tanggung, dalam satu kali manggung, Krisdayanti dikatakan mendapat bayaran hingga Rp 60 juta.

2. Bisnis kecantikan

Krisdayanti juga mendapatkan penghasilan lainnya dari bisnis kecantikannya. Ia memiliki kerja sama dengan perusahaan kosmetik Nefertiti Paris. Hal ini membuat bisnis itu menjadi salah satu penghasilan tambahannya.

3. Label musik

Penghasilan Krisdayanti lainnya didapat dari label musik. Ia dan Raul Lemos memiliki label musik bernama Raya Music Entertainment. Labelnya ini juga beberapa kali kerja sama dengan perusahaan lain seperti Warner Music dalam album solo miliknya yang bertajuk 'Persembahan Ratu Cinta'.

4. Bisnis kuliner

Bisnis lainnya yang dimiliki Krisdayanti yakni di bidang kuliner. Ia memiliki bisni kuliner dengan nama Makobu Cake. Bisnisnya ini menjadi salah satu tempat untuk membeli oleh-oleh asal daerah Malang.

5. Endorsement

Memiliki jumlah pengikut sebanyak 7,9 juta, Krisdayanti masih sering mendapat endorsement di Instagram-nya itu. Ia beberapa kali terlihat mempromosikan produk dari brand-brand tertentu di akun Instagramnya.

6. Bisnis Fashion

Krisdayanti memiliki bisnis lainnya di bidang fashion. Ia memiliki bisnis yang berkolaborasi dengan dengan desainer Viena Mutia. Bahkan, ia membuat jenama fashion kolaborasinya bernama VM by Viena KD.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gagal #melaju #senayan #ternyata #krisdayanti #masih #punya #sumber #kekayaan #lain

KOMENTAR