Kini Jadi Tersangka Korupsi, Kelakuan Harvey Moeis Pernah Bikin ART di Rumahnya Ogah Kerja Lagi
Harvey Moeis dan Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
10:58
28 Maret 2024

Kini Jadi Tersangka Korupsi, Kelakuan Harvey Moeis Pernah Bikin ART di Rumahnya Ogah Kerja Lagi

Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi PT Timah Tbk. Sekarang suami Sandra Dewi itu sedang ditahan di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Seiring dengan hebohnya kasus ini, serba-serbi keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun kembali diulik. Salah satunya cerita Sandra Dewi ditinggal ART (Asisten Rumah Tangga) gara-gara kelakuan suami.

Cerita tersebut disampaikan oleh Sandra Dewi di video YouTube Fitri Tropica alias Fitrop pada Desember 2019. Kala itu Fitrop mengungkap beberapa fakta soal Sandra Dewi, termasuk tentang ART di rumahnya.

Sandra Dewi rupanya pernah ditinggal ART karena sang suami memberikan uang THR terlalu banyak. Jumlah tersebut dirasa cukup oleh ART-nya hingga ogah lagi bekerja di rumah Sandra Dewi dan suami.

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

"Sandra Dewi doang yang ditinggal (ART) gara-gara ngasih THR kebanyakan," kata Fitrop seperti dikutip dari YouTube pada Kamis (28/3/2024).

"Sebenernya itu (gara-gara) suami gue sih. Jadi dia ngasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Mungkin karena susternya nganggap udah cukup ya, jadi enggak balik lagi," cerita Sandra Dewi.

Tak main-main, THR yang diberikan suami Sandra Dewi dinilai sudah cukup untuk biaya hidup sang ART selama satu tahun. Oleh karena itu ia memutuskan untuk tak lagi bekerja.

Sandra Dewi pun sempat dipamiti oleh ART tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis atas kebaikan mereka selama bekerja di sana.

"'Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga untuk bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini'," tutur Sandra Dewi menceritakan isi pesan mantan ART-nya.

"Sebenarnya kita, yang terjadi itu karena susternya itu baik banget gitu. Jadi kita kasih bonus, (karena) bahagia, mau menghargai. Eh ternyata digituin," imbuhnya.

Sementara itu, sekarang Sandra Dewi terpantau mematikan kolom komentar akun Instagram setelah sang suami tersandung kasus korupsi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #jadi #tersangka #korupsi #kelakuan #harvey #moeis #pernah #bikin #rumahnya #ogah #kerja #lagi

KOMENTAR