Dulu Gak Digubris Fuji, Foto Cowok Diduga Dimas Jabing Viral di TikTok: Manis Senyumnya
Dimas Jabing (Spotify)
15:41
27 Maret 2024

Dulu Gak Digubris Fuji, Foto Cowok Diduga Dimas Jabing Viral di TikTok: Manis Senyumnya

Baru-baru ini sosok Dimas Jabing viral di media sosial gara-gara pengakuan Fuji. Yang mana, Fuji mengaku pernah didekati Dimas Jabing sampai dibuatkan lagu spesial.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Fuji dalam video YouTube bersama Fadly Faisal. Kala itu, mereka sedang membuat sesi menjawab pertanyaan dari netizen.

Salah satu netizen rupanya bertanya apakah Fuji dan Fadly Faisal pernah dinyanyiin oleh seseorang. Nah, pertanyaan inilah yang memicu Fuji bercerita masa lalunya dengan Dimas Jabing.

Fuji mengaku dulunya tidak terlalu menggubris Dimas Jabing. Bahkan, dia cenderung tidak menunjukkan sikap baik ketika didekati oleh Dimas Jabing.

"Waktu itu Uti (Fuji) pernah dibikinin lagu juga, ada waktu itu cowok temen deket Uti. Uti pernah dideketin sama cowok tapi Uti ngerasa enggak deket ya," cerita Fuji dikutip dari YouTube pada Rabu (27/3/2024).

"Dia ngedeketin Uti tapi Uti enggak welcome. Terus dia bikinin aku lagu. Terus cover-nya, kita pernah foto bareng kayak selfie gitu. Matanya aku, sama matanya dia, dijadiin cover," imbuhnya.

Pemilik nama Fujianti Utami Putri tersebut kemudian mendengarkan lagu bikinan Dimas Jabing bersama sang kakak. Lagu spesial itu diberi judul "Memories".

Sejak diunggahnya video tersebut, sosok Jabing ramai diperbincangan oleh publik. Banyak juga yang mencari tahu wajah Dimas Jabing yang dulu tidak digubris Fuji.

Cowok diduga Dimas Jabing yang membuat lagu untuk Fuji. (TikTok/uno_golla)Cowok diduga Dimas Jabing yang membuat lagu untuk Fuji. (TikTok/uno_golla)

Kekinian ada akun TikTok bernama uno_golla yang membagikan deretan foto-foto cowok diduga Dimas Jabing. Seketika netizen langsung heboh menyoroti wajah cowok tersebut.

"Kok Fuji enggak mau sama dia," kata salah satu netizen. "Ganteng keliatan tulus dan polos dari wajahnya. Maybe," sahut yang lain. "Manis banget," ujar lainnya. "Manis senyumnya kayak Fuji gak ngebosenin," tulis netizen.

Sementara itu, Fuji meminta maaf kepada Jabing. Selebgram cantik itu menegaskan bahwa hubungannya baik-baik saja dengan Jabing dan sama sekali tidak bermusuhan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dulu #digubris #fuji #foto #cowok #diduga #dimas #jabing #viral #tiktok #manis #senyumnya

KOMENTAR