4 Tips Sambut Hari Raya Dengan Berbagai Brand Lokal: Mulai Fashion Hingga Skincare
Persiapan sambut Hari Raya. (Dok. Istimewa)
13:00
27 Maret 2024

4 Tips Sambut Hari Raya Dengan Berbagai Brand Lokal: Mulai Fashion Hingga Skincare

Dalam menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerap dilakukan untuk merayakan momen berharga ini bersama keluarga dan orang terdekat.

Mulai dari persiapan makanan untuk open house, memilih hampers Ramadan, hingga memastikan penampilan tetap maksimal dan menawan untuk semakin optimal merayakan momen spesial ini.

Bagi kamu yang berencana untuk lebaran dengan berbagai barang dari brand lokal, simak tips persiapan yang bisa kamu lakukan, seperti dikutip dari keterangan pers Shopee.

Mukena Nyaman dari Ria Miranda

Ria Miranda menyediakan mukena dewasa dan junior yang nyaman untuk ibadah Ramadan. Terbuat dari bahan sutra sateen, mukena ini cocok untuk bersama keluarga dalam ibadah.

Pakaian Couple Set dari BIA by Zaskia Mecca

Persiapan sambut Hari Raya. (Dok. Istimewa)Persiapan sambut Hari Raya. (Dok. Istimewa)

Untuk merayakan Lebaran, BIA by Zaskia Mecca menawarkan koleksi pakaian couple set yang elegan. Salah satunya adalah Couple Set Cream - Islamic Journey In Africa - Fez Edition, dengan desain motif Fez yang mewah dan nyaman dipakai.

Perawatan Kulit dan Rambut dengan Joy Lab Beauty

Joy Lab Beauty menyediakan produk perawatan kulit dan rambut yang penting selama bulan puasa. Produk seperti serum, lotion, dan masker rambut membantu menjaga kesehatan kulit dan rambut dari efek dehidrasi.

Makeup Natural dari Mother of Pearl (MOP.Beauty)

Persiapan sambut Hari Raya. (Dok. Istimewa)Persiapan sambut Hari Raya. (Dok. Istimewa)

MOP.Beauty menawarkan rangkaian makeup natural untuk menjaga kecantikan kulit selama bulan puasa. Produk seperti concealer, loose powder, brow pen, dan lip cream membantu menciptakan tampilan natural yang menawan.

Sementara itu, Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi,  menyatakan bahwa Shopee Big Ramadan Sale telah berkolaborasi dengan brand lokal terpercaya seperti Ria Miranda, BIA by Zaskia Mecca, Joy Lab Beauty, dan Mother of Pearl untuk membantu pengguna mempersiapkan diri menyambut Hari Raya dengan lebih baik.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang menyenangkan dan terjangkau bagi semua pengguna kami, sehingga momen berharga di bulan Ramadan dapat dirayakan dengan lebih istimewa. Dengan persiapan yang matang, mari kita sambut Hari Raya Kemenangan dengan semangat kebahagiaan.” 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tips #sambut #hari #raya #dengan #berbagai #brand #lokal #mulai #fashion #hingga #skincare

KOMENTAR