Sudah Dianggap Anak Sendiri, Begini Momen Kedekatan Stevie Agnecya dengan Mertua: Dambaan Semua Menantu...
Potret kebersamaan Stevie Agnecya dan ibu mertua (TikTok/steviagnecya15)
10:19
27 Maret 2024

Sudah Dianggap Anak Sendiri, Begini Momen Kedekatan Stevie Agnecya dengan Mertua: Dambaan Semua Menantu...

Usai Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024), banyak video lawas istri Anggi Pratama tersebut yang kembali viral di media sosial. Salah satunya video yang memperlihatkan momen kebersamaan Stevie Agnecya bersama mertuanya.

Diketahui, usai bercerai dengan Samuel Rizal, Stevie Agnecya kembali menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama. Berbeda dengan saat menikah dengan Samuel Rizal, Stevie Agnecya tampak memiliki hubungan yang baik dengan keluarga suami keduanya.

Melansir dari akun TikTok-nya @/steviagnecya15, mantan bintang FTV tersebut sempat mengunggah momen kebersamaannya dengan sang mertua. Stevie Agnecya menceritakan bila ibu mertuanya sudah menganggap dirinya seperti anak sendiri.

"Mama mertua tempat curhatku. Mama mertua yang menganggap aku seperti anaknya sendiri," tulis Stevie dalam unggahan lawas TikTok-nya, dikutip Rabu (27/3/2024).

Lebih lanjut, dalam video tersebut terlihat beberapa momen ketika Stevie Agnecya sedang menghabiskan waktu dengan sang ibu mertua. Mulai dari saat sedang mendandani ibu mertua hingga salat ied bersama ibu mertuanya tersebut.

"Rezeki itu bukan hanya materi. Menikah dengan orang tepat, memiliki mertua yang sangat baik, ipar yang sangat baik itu juga rezeki dari Allah yang sangat luar biasa," tulis Stevie.

"Sayang Mama Isye. Terima kasih ada untuk Stevie dan anak-anak," pungkasnya.

Momen ini tentu saja tak lepas dari sorotan publik. Beragam komentar positif dilontarkan oleh warganet saat melihat momen kebersamaan Stevie Agnecya bersama ibu mertuanya.

"MasyaAllah. Scroll sampai di sini, orangnya sudah di surga. Al Fatihah ya Kak, semoga tenang di sana," komentar warganet.

"Serius itu benar-benar salah satu rezekimu karena tidak semua orang seberuntung kamu," timpal warganet.

"Anugerah terindah, pengganti mama kandung," imbuh warganet.

"Dambaan semua menantu bisa disayang sama mertua," tambah warganet.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sudah #dianggap #anak #sendiri #begini #momen #kedekatan #stevie #agnecya #dengan #mertua #dambaan #semua #menantu

KOMENTAR