Tak Kalah dengan Pulau Dewata, Ini Destinasi Baru Nikmati Golden Sunset Pinggir Pantai di Kawasan Kalianda Lampung
Destinasi Wisata Baru di Kawasan Kalianda Lampung, Starlight Cabin Kalianda (Dok. Istimewa)
14:48
14 Januari 2024

Tak Kalah dengan Pulau Dewata, Ini Destinasi Baru Nikmati Golden Sunset Pinggir Pantai di Kawasan Kalianda Lampung

Potensi Pariwisata Lampung seakan terus menggeliat. Berbagai destinasi wisata baru pun diminati hingga viral di media sosial memperlihatkan keindahan alam yang tak kalah dari daerah lainnya di Indonesia.

Salah satunya yang terbaru ialah Starlight Cabin Kalianda yang baru saja dibuka di akhir tahun 2023. Ini merupakan penginapan tepi pantai dengan segudang fasilitas dan nuansa epik, perpaduan cabin yang mengelilingi area danau tropis khas Indonesia dan pantai berpasir yang terbentang luas. 

Dengan area seluas 1,5 Ha, Starlight Cabin Kalianda hadir dengan 18 Cabin Room yang mengelilingi area danau di pinggiran pantai M Beach dengan panorama yang mempesona. Fasilitas di dalam cabin juga cukup lengkap, mulai dari AC, televisi, wifi, tempat tidur dengan tipe twin atau double, hingga air dingin maupun hangat.

Berada di kawasan Kalianda Nirwana Resort, Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Starlight Cabin Kalianda menghadirkan promo menginap dengan harga mulai Rp699 ribu permalam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Selain suasana danau yang asri, ada berbagai wahana menarik yang bisa dinikmati pengunjung. Seperti Kursi Sultan yang seru dan menantang dengan rute jalur menyebrangi danau Starlight, berpacu dayung bersama sahabat dengan canoe, menjelajah keindahan area danau Starlight dengan sepeda listrik, atau sekedar ingin mengabadikan momen dengan berfoto di berbagai spot foto yang menarik dan instagramable.

Ada juga berbagai fasilitas yang dapat mengisi berbagai waktu liburan pengunjung. Pasalnya, Starlight Cabin Kalianda juga memiliki bentang pantai berpasir tanpa karang yang memberikan kesan aman dan nyaman bagi pengunjung untuk bermain serta berenang diarea pantai. 

Pemandangan dan panorama Gunung Rajabasa juga akan menambah megahnya pemandangan di Starlight Cabin Kalianda. Suasana sore dengan golden sunset juga menemani momen senja yang epik ala pantai di Pulau Dewata. 

Untuk menikmati pantai di Starlight ini harga tiket masuknya di hari biasa Rp15 ribu dan weekend Rp20 ribu. Terdapat beberapa fasilitas di area pantai juga seperti gazebo, toilet, dan kamar untuk bilas.

Selain untuk tempat liburan bersama keluarga, Starlight Cabin Kalianda juga pilihan dapat digunakan untuk gathering perusahaan, dimana berbagai aktivitas kebersamaan bisa dilakukan di area pinggir pantai yang pastinya akan menambah keseruan dan keakraban antar anggota.

Jangan lewatkan untuk menikmati liburan dan berbagai fasilitas yang disuguhkan oleh Starlight Cabin Kalianda. Untuk reservasi dapat menghubungi tim Starlight Cabin Kalianda di nomor +62822-6919-9303. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #kalah #dengan #pulau #dewata #destinasi #baru #nikmati #golden #sunset #pinggir #pantai #kawasan #kalianda #lampung

KOMENTAR