Gibran Rakabuming Raka Diajak Foto Penggemar, Adab Selvi Ananda Disorot: Kayak Bu Iriana
Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka (kanan) didampingi istrinya, Selvi Ananda, beristirahat usai bermain bulu tangkis di GBK Arena, Jakarta, Senin (4/12/2023). (ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar)
11:15
24 Maret 2024

Gibran Rakabuming Raka Diajak Foto Penggemar, Adab Selvi Ananda Disorot: Kayak Bu Iriana

Pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tak lepas dari sorotan. Terlebih setelah Gibran dinyatakan memenangkan Pemilu 2024 oleh KPU sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda kedapatan mengunjungi salah satu mal elite di Jakarta Selatan pada Jumat (22/4/2024) lalu. Momen keduanya ngemall terekam kamera netizen.

"Tiba-toba ketemu Mas Gibran dan Mbak Selvi abis beli Rococo," tulis pengunggah @/nad.imr dikutip Minggu (24/3/2024).

Pada momen tersebut, Gibran Rakabuming mengenakan kemeja denim dengan celana panjang dan sepatu Nike. Sementara Selvi Ananda memakai baju berwarna krem yang dipadukan dengan celana.

Ibu dua anak itu juga kedapatan menenteng salah satu koleksi tas branded miliknya. Selvi Ananda ngemall dengan tas Hermes In-The-Loop 18 warna abu-abu.

Kedatangan Gibran Rakabuming dan dan Selvi Ananda rupanya juga disadari oleh sejumlah pengunjung mal lainnya. Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk mengajak Gibran berfoto.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda saat pergi ke mal. (Instagram/@nad.imr)Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda saat pergi ke mal. (Instagram/@nad.imr)

Gibran Rakabuming meladeni permintaan beberapa orang untuk berfoto bersama sambil tetap berjalab. Kala itu, Selvi Ananda sempat memundurkan langkahnya, untuk mempersilakan penggemar berfoto dengan sang suami.

Gestur yang ditunjukkan oleh putri Solo 2009 tersebut kontan saja menyita atensi. Ada yang menyebut adab Selvi seperti sang mertua Iriana Jokowi.

"Mbak Selvi pengertian banget, orang-orang mau foto sama suaminta dia mundur, baik banget," kata warganet.

"Sama kayak bu Iriana...tau memposisikan diri dan gak mau cari panggung," timpal warganet.

"Mbak Selvi pas ada yang pengen foto sama Mas Gibran langsung minggir sendiri," kata yang lain.

Di sisi lain, ada juga yang menyoroti ekspresi Selvi Ananda.

"Mbak Selvi dulu gak gitu deh ekspresinya, sekarang kok antagonist," kata warganet.

"Mba selvi kyknya kalo mas gibran dideketin sama yang muda2+cantik2 agak gimana gitu yaa," sentil lainnya.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda diduga ngemal setelah menghadiri acara ulang tahun putra Prabowo, Didit Hadiprasetyo. Mereka mengenakan busana yang sama dalam dua momen tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gibran #rakabuming #raka #diajak #foto #penggemar #adab #selvi #ananda #disorot #kayak #iriana

KOMENTAR