Hempas Kurnia Meiga, Intip Koleksi Tas Branded Azhiera Adzka Fathir
Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir. (YouTube/Kurnia Meiga)
16:01
22 Maret 2024

Hempas Kurnia Meiga, Intip Koleksi Tas Branded Azhiera Adzka Fathir

Sosok Azhiera Adzka Fathir terus menjadi sorotan publik usai mengungkap perceraiannya dengan Kurnia Meiga. Tak hanya simpati, ia juga mendapat banyak hujatan lantaran terang-terangan membeberkan tabiat mantan suaminya yang suka selingkuh, mabuk, hingga KDRT.

Kemunculan mantan istri Kurnia Meiga ini tentu saja membuat profilnya dicari-cari oleh publik. Diketahui, Azhiera lahir dari keluarga berada. Ayahnya merupakan mantan pengusaha garmen yang kini memiliki GOR futsal dan badminton di daerah Pasar Rebo, Cinjantung, Jakarta Timur.

Ibu Azhiera adalah mantan anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), pasukan khusus wanita di TNI AD. Sementara itu, Azhiera sendiri dulu sempat bekerja sebagai model, tapi memilih pensiun karena menikah dengan Kurnia Meiga.

Kini setelah bercerai dengan mantan kiper Timnas Indonesia tersebut, Azhiera mengaku mulai menekuni bisnis di bidang properti. Sebelumnya, ia dikabarkan juga mempunyai usaha di bidang kuliner. 

Mempunyai latar belakang keluarga yang tak sembarangan, Azhiera diketahui memiliki koleksi tas branded. Hal ini diketahui melalui konten YouTube Atta Halilintar saat mengunjungi rumah ibu tiga anak tersebut.

Koleksi tas Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga (YouTube/AH)Koleksi tas Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga (YouTube/AH)

Terlihat satu lemari yang berisikan koleksi tas-tas mewah milik mantan istri Kurnia Meiga tersebut. Sayang, tak bisa dilihat secara jelas tas tersebut. Pasalnya, tas-tas tersebut terbungkus dengan kantong.

Kendati demikian, dapat diketahui bila beberapa tas mewah koleksi Azhiera berasal dari brand Hermes, Celine, Furla, hingga Louis Vuitton. Keempat brand itu pun merupakan brand-brand fesyen kenamaan dunia.

Selain tas, melalui konten YouTube Atta Halilintar juga diketahui bila Azhiera memiliki koleksi sepatu-sepatu yang harganya tak murah. Sepatu-sepatu ini juga disimpan dalam satu lemari khusus.

Koleksi sepatu Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga (YouTube/AH)Koleksi sepatu Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga (YouTube/AH)

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #hempas #kurnia #meiga #intip #koleksi #branded #azhiera #adzka #fathir

KOMENTAR