Adu Koleksi Tas Mewah Mulan Jameela vs Maia Estianty, Punya Istri Ahmad Dhani Kebanting
Mulan Jameela - Maia Estianty. (Instagram/mulanjameela1/maiaestiantyreal)
17:48
20 Maret 2024

Adu Koleksi Tas Mewah Mulan Jameela vs Maia Estianty, Punya Istri Ahmad Dhani Kebanting

Duo penyanyi Maia Estianty dan Mulan Jameela turut meramaikan acara ulang tahun Anang Hermansyah ke-55 tahun, yang digelar pada Senin (19/3/2024) di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Alih-alih bertegur sapa, kedua wanita yang dekat dengan penyanyi Ahmad Dhani tersebut saling bersikap dingin di ulang tahun Anang. Bahkan, mereka berdua menggunakan momen bahagia Anang itu untuk beradu tas mewah.

Sebelumnya, Maia dan Mulan memang memiliki hubungan yang tak baik. Kini, tas Maia Estianti dan Mulan Jameela menjadi senjata dalam 'perang dingin' mereka.

Koleksi tas mewah Maia Estianty: Tenteng Hermes ke ultah Anang

Tas Maia Estianty di acara ulang tahun Anang Hermansyah. (Instagram/lizanataliaofficial)Tas Maia Estianty di acara ulang tahun Anang Hermansyah. (Instagram/lizanataliaofficial)

Maia Estianty turut hadir dan mengenakan baju serba kasual namun elegan di hari spesial Anang tersebut.

Mantan istri Ahmad Dhani yang kini menikah dengan Irwan Mussry ini juga tampak menenteng sebuah tas karya desainer Perancis, Hermes.

Dalam acara itu, Maia menenteng Hermes model Birkin berwarna biru yang terbuat dari ostrich leather skin atau kulit burung unta. 

Tas tersebut merupakan seri Hermes Birkin 30 Ostrich Blue Mykonos yang dijual seharga 26.500 Euro atau hampir setara Rp452,5 juta.

Selain tas Hermes tersebut, Maia juga mengoleksi tas lainnya seperti Hermes Kelly yang ditaksir Rp 638 jutaan. Sebagai pencinta Hermes, setidaknya Maia Estianty memiliki koleksi tas yang totalnya senilai Rp 1,6 Miliar.

Koleksi tas mewah Mulan Jameela: Anggota DPR paling slay?

Tas Mulan Jameela di acara ulang tahun Anang Hermansyah. (Instagram/mulanjameela1)Tas Mulan Jameela di acara ulang tahun Anang Hermansyah. (Instagram/mulanjameela1)

Mulan Jameela yang menjadi istri kedua Ahmad Dhani tersebut juga hadir di acara yang sama yang dihadiri oleh Maia Estianty.

Meskipun dalam posisi canggung dengan Maia, sosok penyanyi yang banting setir menjadi anggota DPR RI itu turut datang dengan penampilan serba mewah.

Mulan Jameela memiliki selera tas yang berbeda dari Maia. Sebab, Mulan memilih untuk menenteng tas karya desainer Coco Chanel. Mulan kedapatan menenteng Black CC Bag seharga Rp80,9 juta yang senada dengan gamisnya.

Selain Chanel, Mulan juga menyimpan beberapa tas mewah di rumahnya seperti  Saint Laurent Classic Cassandre Chain Wallet Bag seharga Rp28,7 juta dan Coach Filed Messenger Bag With Coach Badge dengan harga ekonomis sekitar Rp1 juta.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #koleksi #mewah #mulan #jameela #maia #estianty #punya #istri #ahmad #dhani #kebanting

KOMENTAR