Kini Lengket dengan Gilga Sahid, Happy Asmara Pernah Diselingkuhi Mantan sampai 5 Kali
Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Dok. Instagram)
14:52
18 Maret 2024

Kini Lengket dengan Gilga Sahid, Happy Asmara Pernah Diselingkuhi Mantan sampai 5 Kali

Kedekatan Gilga Sahid dan Happy Asmara kini semakin santer dibicarakan. Bagaimana tidak? Keduanya tak malu-malu umbar kemesraan di depan publik.

Contohnya yang terbaru saat keduanya hadir dalam sebuah acara Buka Bersama di Surabaya pada Sabtu (16/3) kemarin. Duduk bersebelahan, Gilga Sahid hanya menggenggam tangan Happy sambil menatapnya. 

Kemudian Gilga tampak mencium kening Happy Asmara dengan sayang. Pelantun Rungkad itu sontak tersenyum malu, terlebih disaksikan banyak pasang mata di ruangan.

Gilga Sahid mencium kening Happy Asmara. (Instagram/@lambe__danu)Gilga Sahid mencium kening Happy Asmara. (Instagram/@lambe__danu)

Sebelum lengket dengan Gilga Sahid, kehidupan percintaan Happy Asmara cukup berliku. Bahkan ia pernah mengaku diselingkuhi mantan pacar sebanyak 5 kali.

Hla itu terungkap dalam video lawas yang dibagikan akun TikTok @hernayu_16. Pelantun Ngopi Maszeh itu awalnya ditanya siapa saja pria yang pernah melamarnya.

Happy Asmara lantas menyebutkan satu per satu mantan kekasihnya, dimulai dari sosok yang dipacarinya sejak kelas 5 SD.

Meski hubungan sudah direstui keluarga, sayangnya sang mantan tutup usia begitu cepat.

"Pacar pertama, keluarga udah sama-sama setuju, pacaran dari kelas 5 SD, 6 tahun pacaran. Tapi dia meninggal almarhum," ujar Happy Asmara.

Belanjut ke mantan pacar yang kedua, Happy Asmara kembali gagal menuju pelaminan karena sang mantan selingkuh sampai 5 kali.

"(Selingkuh) yang kelima aku nggak bisa maafkan," kata wanita asal Kediri itu.

Terakhir, ia mengungkap ada pria lain yang sempat ingin melamarnya di Tanah Suci. Namun Happy Asmara tak menjelaskan lebih lanjut mengapa alasan lamaran itu tak terjadi.

Lantas, apakah Gilga Sahid akan menjadi pelabuhan terakhir seorang Happy Asmara? Mari kita nantikan sama-sama.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #lengket #dengan #gilga #sahid #happy #asmara #pernah #diselingkuhi #mantan #sampai #kali

KOMENTAR