Potret Kedekatan Titiek Soeharto dan Mayangsari Jadi Sorotan, Gaya Bak Sosialitanya Tak Kalah dengan Old Money
Potret Kedekatan Mayangsari dan Titiek Soeharto (Instagram)
18:08
15 Maret 2024

Potret Kedekatan Titiek Soeharto dan Mayangsari Jadi Sorotan, Gaya Bak Sosialitanya Tak Kalah dengan Old Money

Kedekatan Titiek Soeharto dengan iparnya, Mayangsari mencuri perhatian netizen saat video keduanya beredar di media sosial. Diposting akun TikTok @ibu_titiekps_lovers terlihat mereka tampak bertemu di acara keluarga. 

Saat itu, Titiek Soeharto tampak memeluk sang kakak, Bambang Trihatmodjo yang hadir ke acara tersebut bersama Mayangsari dan putri mereka yang kini sudah beranjak remaja. 

Mayangsari pun terlihat bersalaman dan memeluk mantan istri Prabowo Subianto itu dengan begitu hangat. Mereka juga tampak berbincang dan befoto bersama satu sama lain. Terlihat gaya bak sosialita mantan penyanyi tersebut tak kalah dengan Titiek Soeharto yang dikenal sebagai old money.

Saat itu, Mayangsari tampak mengenakan kaftan berwarma hijau dengan corak batik. Ia melengkapi penampilannya tersebut dengan perhiasan berupa kalung, cincin hingga anting dengan berlian dan mutiara berukuran besar.

Sementara Titiek Soeharto yang lebih santai terlihat mengenakan kemeja pink dengan celana hitam. Rambutnya tampak disanggul dengan tentengan dan branded mewah dari brand Prancis Goyard, yakni series Vendome PM Bag yang harganya mencapai 4.295 USD atau Rp67 juta.

Potret Kedekatan Mayangsari dan Titiek Soeharto (TikTok/@ibu_titiekps_lovers)Potret Kedekatan Mayangsari dan Titiek Soeharto (TikTok/@ibu_titiekps_lovers)

Namun, kedekatan Titiek Soeharto dan Mayangsari justru sangay disayangkan oleh netizen, mengingat status Mayangsari yang disebut merebit Bambang Trihatmodjo dari istri sahnya, Halimah.

Seperti diketahui, Mayangsari memang harus melalui jalan yang berliku untuk benar-benar diterima sebagai bagian dari keluarga Cendana.

Meskipun sudah hampir 24 tahun menjadi istri Bambang Trihatmodjo, yakni melalui pernikahan siri pada tahun 2000, pelantun “Tiada Lagi” itu mengaku sadar diri sehingga tidak pernah muncul di acara keluarga sang suami.

Hal ini terang-terangan disampaikan Mayangsari di podcast-nya bersama Maia Estianty pada tahun 2021 silam. Tampaknya sikap keluarga Cendana juga berkaitan dengan isu dirinya menjadi penyebab keretakan rumah tangga Bambang dan Halimah Agustina Kamil.

“Makanya kenapa aku nggak pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku kayak acara anak-anaknya suami aku, karena aku tahu diri, aku tidak ada hak di sana,” ujar Mayangsari. “Justru aku membebaskan kepada suamiku.”

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #potret #kedekatan #titiek #soeharto #mayangsari #jadi #sorotan #gaya #sosialitanya #kalah #dengan #money

KOMENTAR