Buka Puasa di Pinggir Jalan, Gaya Busana Nikita Mirzani Jadi Omongan: Bajunya Makin ...
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
10:57
15 Maret 2024

Buka Puasa di Pinggir Jalan, Gaya Busana Nikita Mirzani Jadi Omongan: Bajunya Makin ...

Banyak artis membagikan konten ngabuburit sekaligus buka puasa di bulan Ramadan, satu di antaranya adalah Nikita Mirzani. Artis cantik ini mengunggah konten buka puasa ke YouTube pada Kamis (14/3/2024).

Menariknya, Nikita Mirzani rupanya menyuguhkan nuansa yang berbeda untuk buka puasanya. Ia ternyata memilih untuk berbuka puasa di pinggir jalan dengan menu bakso gerobakan.

"Coba kita buka puasa pakai bakso kali ya," kata Nikita Mirzani sambil menghampiri salah satu pedagang bakso di pinggir jalan, seperti dikutip dari YouTube pada Jumat (15/3/2024).

Nikita Mirzani pun langsung memesan bakso sebagai menu buka puasa. Sambil menunggu pesanannya datang, ia terlihat ramah menyapa serta melayani beberapa orang yang mengajaknya foto bareng.

Ketika cuplikan video Nikita Mirzani dibagikan ke YouTube Short, ternyata banyak netizen yang salah fokus dengan gaya busana sang Nyai. Mereka membicarakan busana Nikita Mirzani yang dinilai berbeda dari biasanya.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani memang tampil simpel memakai dress press body warna putih. Ia memadukan baju tersebut dengan jaket jeans yang membuatnya terlihat casual tapi tetap cantik.

Pilihan busana inilah yang mencuri perhatian netizen. Mereka menilai gaya busana Nikita Mirzani sekarang semakin santun dan cantik, begitu pula dengan tutur bahasanya yang kian lembut.

"Bajunya makin berkelas... Sopan, kalem, keibuan makin cantik," puji netizen. "Sekarang penampilannya sudah berubah dan bicaranya pun sudah baik, sopan. Pertahankan Mbak Nikmir," tulis yang lain.

"Seneng ngeliat nyai Niki. Pakai baju nya sekarang sopan. Semangat niki," komentar netizen. "Seneng lihat Nikmir..uda lebih baik..lebih feminim," sahut netizen lain.

Penampilan Nikita Mirzani belakangan ini memang kerap mencuri perhatian netizen. Mereka menilai Nikita banyak berubah setelah digosipkan dekat dengan salah satu ajudan Prabowo Subianto.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #buka #puasa #pinggir #jalan #gaya #busana #nikita #mirzani #jadi #omongan #bajunya #makin

KOMENTAR