Istri Presiden, Intip Koleksi Tas Mewah Iriana Jokowi yang Tak Kalah Branded dari Ibu Selvi Ananda
Koleksi Tas Mewah Iriana Jokowi (Instagram/@jokowi)
11:56
12 Maret 2024

Istri Presiden, Intip Koleksi Tas Mewah Iriana Jokowi yang Tak Kalah Branded dari Ibu Selvi Ananda

Tas ibu Selvi Ananda, Sri Partini, belakangan menuai perhatian. Pasalnya besan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tertangkap kamera memakai tas branded seharga puluhan juta Rupiah.

Tas tersebut dipakai oleh ibu Selvi Ananda dalam acara Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep pada Desember 2022 lalu. Kala itu ia diketahui memakai Yves Saint Laurent Kate Medium Tassel in Grain De Poudre Embossed Leather seharga Rp41,4 juta.

Tas tak kalah branded juga dimiliki oleh Iriana Jokowi. Sebagai istri Presiden Indonesia, Iriana diketahui memiliki tas dari berbagai merek kelas dunia, seperti Fendi hingga Gucci.

Melansir akun TikTok tabstufff, berikut akan dibahas beberapa koleksi tas Iriana Jokowi yang berasal dari berbagai merek. Kira-kira berapa ya harga tas mewah Iriana Jokowi?

Iriana Jokowi Kenakan Busana Adat Bali Untuk Tari Legong (YouTube)Iriana Jokowi Kenakan Busana Adat Bali Untuk Tari Legong (YouTube)

1. Gucci Blooms Print

Sebagai merek mewah idola sejuta umat, koleksi tas dari Gucci turut dilirik oleh Iriana Jokowi. Ia diketahui pernah memakai tas Gucci ketika keliling Istana Bogor beberapa waktu lalu.

Koleksi yang dipilih Iriana Jokowi adalah Gucci Blooms Print. Tas cantik dengan lukisan bunga di bagian bodinya ini dijual dengan harga Rp34 juta di situs resminya.

2. Fendi Peekabo

Iriana Jokowi terlihat memakai tas branded dalam berbagai acara resmi. Salah satunya adalah tas Fendi Peekabo Mini yang dipakai dalam acara HUT RI ke 73 pada 17 Agustus 2018 lalu di Istana Negara.

Kala itu Iriana Jokowi mengenakan baju adat Aceh. Pilihan tas Fendi Peekabo yang simpel membuat penampilan ibu tiga anak itu semakin cantik dan elegan. Di situs resmi Fendi, tas seperti yang dipakai Iriana Jokowi dibanderol dengan harga Rp48 juta.

3. Mini Lady Dior

Iriana Jokowi memiliki tas mewah dari merek Dior, tepatnya koleksi Mini Lady Dior. Tas ini dipakai oleh Iriana Jokowi ketika menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Semarang pada Juli 2022.

Tas ini nampak sangat cocok untuk melengkapi penampilan Iriana Jokowi dalam balutan busana lengan panjang dan jilbab. Soal harga, Mini Lady Dior dibanderol sekitar Rp79 juta.

Nah, itu dia beberapa koleksi tas branded Iriana Jokowi yang terbilang tak kalah mentereng dari besannya. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #istri #presiden #intip #koleksi #mewah #iriana #jokowi #yang #kalah #branded #dari #selvi #ananda

KOMENTAR