Beda Warna, Adu Tas Selvi Ananda vs Nagita Slavina dari Brand Favorit Old Money
Selvi Ananda dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
19:22
11 Maret 2024

Beda Warna, Adu Tas Selvi Ananda vs Nagita Slavina dari Brand Favorit Old Money

Di balik pembawannya yang kalem, Selvi Ananda kerap memakai tas mewah produk luar negeri. Terbaru, istri Gibran Rakabuming Raka ini menenteng tas dari brad favorit old money.

Hal itu terlihat ketika Selvi Ananda berkunjung ke mall bersama sang suami. Sepulang dari lawatan ke Inggris, Selvi menghabiskan waktu bersama keluarga.

Putri Solo 2009 itu menyusul kedua anaknya Jan Ethes dan La Lembah Manah yang diajak Jokowi dan Iriana ke salah satu mall di Solo pada Senin (11/3/2024).

Pada momen tersebut Selvi Ananda tampil simpel dengan busana berwarna hitam dengan kombinasi corak warna putih. Menariknya, tas Selvi bukan merek Hermes, Chanel atau Dior.

Ibu dua anak itu memakai tas dari rumah mode asal Italia, Loro Piana. Tas tersebut adalah Loro Piana Extra Bag L27 warna hitam yang memiliki desain sederhana tapi berkelas.

Selvi Ananda dan Gibran (TikTok)Selvi Ananda dan Gibran (TikTok)

Tas dari quiet luxury brand tersebut dibanderol seharga Rp54,2 juta di laman resminya.

Usut punya usut, produk Loro Piana belakangan digandrungi oleh artis Tanah Air. Nagita Slavina termasuk satu selebritis yang kerap memamerkan koleksi Loro Piana.

Istri Raffi Ahmad tersebut juga memiliki tas dengan model yang sama dengan Selvi Ananda. Hanya saja, Nagita memilih warna yang berbeda.

Koleksi tas Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Koleksi tas Loro Piana Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Nagita Slavina memiliki tas Loro Piana warna abu-abu. Tas tersebut dipakai oleh wanita yang karib disapa Gigi tersebut saat menghadiri salah satu acara.

Adapun artis lain yang kedapatan memakai brand Loro Piana di antaranya: Syahrini, Luna Maya, Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #warna #selvi #ananda #nagita #slavina #dari #brand #favorit #money

KOMENTAR