Biodata dan Profil Azhiera Adzka Fathir, Bongkar Sisi Gelap Pernikahan dengan Kurnia Meiga
Istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka Fathir. (Instagram)
09:08
11 Maret 2024

Biodata dan Profil Azhiera Adzka Fathir, Bongkar Sisi Gelap Pernikahan dengan Kurnia Meiga

Sosok mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga mendadak menjadi trending topic. Penyebabnya karena ia diketahui telah sah bercerai dari istrinya, Azhiera Adzka Fathir. Sang istri pun turut viral karena turut membongkar masalah rumah tangganya dengan Kurnia Mega.

Usut punya usut, perceraian Kurnia Mega dengan istri ternyata sudah terjadi pada bulan Februari 2023 lalu. Tak banyak yang mengetahui bahwa keduanya sudah berpisah selama lebih dari satu tahun.

Kini, Azhiera tampak membela diri melalui akun Instagram terkait alasannya bercerai dari Kurnia Mega. Ia mengaku bahwa dirinya berupaya membantu cicilan utang mantan suaminya sejak jatuh sakit.

Azhiera pun membenarkan ia sudah bercerai dari mantan kiper Arema itu pada Februari 2023 lalu. Keputusannya untuk tetap mengolah akun Instagram Kurnia Meiga ternyata berkaitan dengan hutangnya. 

Tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami karena  kami memiliki hutang semenjak mantan suami saya sakit," jelas Azhiera di akun Instagram Kurnia Mega.  

"Utang piutang digunakan untuk berobat medis maupun non medis dan kebutuhan hidup kami," tambahnya.

Mantan model ini menegaskan bahwa selama ini ia selalu setia menemani Kurnia Meiga berjuang melawan penyakitnya. Di unggahan yang sama, ia juga menyinggung terkait dengan aib.

Lantas, seperti apakah biodata dan profil Azhiera Adzka, mantan istri Kurnia Meiga yang bongkar sisi gelap pernikahan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Azhiera Adzka

Azhiera Adzka merupakan wanita yang lahir pada 15 Oktober 1989. Ia menikah dengan Kurnia Meiga  pada 12 Mei 2013. Pernikahan kedua pasangan tersebut digelar di Taman Mini Indonesia Indah.

Sebelum menikah dengan Meiga, Azhiera sempat menggeluti dunia permodelan. Setelah resmi menikah dengan Meiga, ia memutuskan pensiun sebagai model.

Kehidupan rumah tangganya bersama dengan Kurnia Meiga berjalan cukup harmonis dan jauh dari kabar miring. Kehidupan mereka kian berwarna setelah dikaruniai dua orang putri.

Namun, sebelum dikaruniai buah hati, Azhiera diketahui sempat keguguran. Oleh karenanya, pasangan ini kemudian memutuskan untuk mengadopsi anak bersama Meiga.

Saat ini, Azhiera menjajal dunia bisnis kuliner untuk membantu perekonomian keluarganya. Beberapa brandnya di antaranya yaitu Micoba.id, Kripik Kocak, dan Ceker Dajjal. Kurnia Meiga juga beberapa kali terlihat mempromosikan usaha mantan istrinya melalui Instagram.

Meski demikian, bahtera rumah tangga antara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka kini harus kandas.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #biodata #profil #azhiera #adzka #fathir #bongkar #sisi #gelap #pernikahan #dengan #kurnia #meiga

KOMENTAR