Dari Lesti Kejora Hingga Melody Laksani, Intip Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone: Bikin Penampilan Makin Anggun
Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone Ala Lesti Kejora (Instagram/@lozyhijab)
11:41
7 Maret 2024

Dari Lesti Kejora Hingga Melody Laksani, Intip Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone: Bikin Penampilan Makin Anggun

Sederet selebriti baru-baru ini tampil anggun dan bersahaja saat mengenakan busana Muslim berwarna earth tone, berupa tunik polos longgar hingga gamis khimar one set.

Bagi kamu yang tak menyukai penampilan ramai dan mencolok, busana ini bisa menjadi salah satu inspirasi untuk Lebaran. Seperti apa deretan OOTD para selebriti dari Lesti Kejora hingga Shireen Sungkar? Berikut daftarnya.

1. Lesti Kejora

Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone Ala Lesti Kejora (Instagram/@lozyhijab)Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone Ala Lesti Kejora (Instagram/@lozyhijab)

Bersama sang suami, Lesti tampil cantik saat mengenakan one set tunik Melayu berupa tunik longgar panjang berwarna cokelat dan memadukannya dengan rok panjang senada. Ia menambahkan hijab pashmina yang dililit ke leher satu sisinya.

2. Shireen Sungkar

Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone Ala Lesti Kejora dan Shireen Sungkar (Instagram/@lozyhijab)Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone Ala Lesti Kejora dan Shireen Sungkar (Instagram/@lozyhijab)

Berbeda dengan Lesti Kejora, Shireen Sungkar tampil simpel dengan gamis hitam dan khimar one set yang membuatnya tampak begitu anggun. Istri Teuku Wisnu itu tampak menenteng sebuah tas kecil Chanel berwarna beige.

3. Melody Laksani

Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone Ala Annisa Rahma, Shireen Sungkar dan Melody (Instagram/@lozyhijab)Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone Ala Annisa Rahma, Shireen Sungkar dan Melody (Instagram/@lozyhijab)

Sama seperti Lesti, eks JKT48 ini terlihat begitu mempesona dengan one set tunik Melayu berupa tunik longgar panjang berwarna earth tone kecokelatan dan memadukannya dengan rok panjang senada. Ia memadukannya dengan hijab segiempat yang dililit. 

4. Glenca Chysara

Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone Ala Lesti Kejora dan Glenca Chysara (Instagram/@lozyhijab)Inspirasi Baju Lebaran Earth Tone Ala Lesti Kejora dan Glenca Chysara (Instagram/@lozyhijab)

Pesinetron cantik satu ini juga terlihat mengenakan one set tunik Melayu yang dipadukan dengan rok panjang seperti Melodi. Glenca tampil anggun dengan hijab segi empat berwarna ungu. 

5. Anisa Rahma

Lesti Kejora dan Annisa Rahma (Instagram/@lozyhijab)Lesti Kejora dan Annisa Rahma (Instagram/@lozyhijab)

Anisa Rahma juga turut hadir mengenakan gamis panjang berwarna khaki, yang lengkap dengan khimar panjang one set nya. Eks Cherrybelle ini terlihat anggun dengan pakaian syari. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #dari #lesti #kejora #hingga #melody #laksani #intip #inspirasi #baju #lebaran #earth #tone #bikin #penampilan #makin #anggun

KOMENTAR