Adu Tas Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia, Anak dan Ibu Pakai Brand Favorit Old Money
Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia jadi brand ambassador produk kecantikan. (TikTok/ @fansfagealtor)
11:16
7 Maret 2024

Adu Tas Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia, Anak dan Ibu Pakai Brand Favorit Old Money

Aaliyah Massaid menyita perhatian karena pamer tas mewah saat liburan di Jepang belum lama ini. Rupanya tas Aaliyah satu merek dengan sang ibu, Reza Artamevia.

Ketika berada di Jepang, Aaliyah Massaid berfoto bersama kekasihnya, Thariq Halilintar. Keduanya berpose membelakangi kamera.

Aaliyah Massaid yang memakai jaket hitam terlihat memakai tas dari brand kenamaan, Loro Piana yang identik dengan favorit old money.

Tas artis berusia 22 tahun itu ialah seri Loro Piana Extra Bag Textured Calfskin Bubblegum. Soal harga, menilik akun @/aaliyah.outfit, tas itu dibanderol dengan harga Rp54,2 juta.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Liburan ke Jepang (Instagram)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Liburan ke Jepang (Instagram)

Usut punya usut, tas dari brand serupa juga dimiliki oleh ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia.

Melalui Story Instagram, Reza Artamevia membagikan kegiatannya sebelum konser. Ia datang ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan.

Tas Reza Artamevia. [Instagram]Tas Reza Artamevia. [Instagram]

Pelantun hits 'Pertama' itu memakai busana bernuansa hitam dan hijau. Untuk melengkapi penampilannya, ia menenteng tas Loropiana.

Berbeda dengan sang putri, Reza Artamevia membawa tas Extra Bag Loro Piana Dark Lichen Green. Tas tersebut serasi dengan gayanya saat itu.

Brand Loro Piana merupakan merek premium dari Italia. Produk-produk Loro Piana dikenal sebagai favorit old money.

Loro Piana disebut juga sebagai quiet luxury brand karena mengedepankan kualitas bukan desain dengan logo yang tampil mencolok. Selain tas, merek ini juga memproduksi pakaian, sepatu, topi dan aksesoris lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aaliyah #massaid #reza #artamevia #anak #pakai #brand #favorit #money

KOMENTAR