Pasangan Sultan Andara Kompak Pakai Tas Branded Saat ke Jepang, Punya Nagita Slavina Jauh Lebih Mahal
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan ke Jepang (Instagram)
11:23
4 Maret 2024

Pasangan Sultan Andara Kompak Pakai Tas Branded Saat ke Jepang, Punya Nagita Slavina Jauh Lebih Mahal

Sebagai pasangan selebriti yang diberi julukan Sultan Andara, tak mengherankan bila Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering terlihat memakai barang branded.

Suami istri yang telah menikah sejak 2014 itu rupanya punya selera yang serupa dalam memilih item fesyen, termasuk tas. Baik Raffi dan Nagita bahkan sama-sama memilih memakai tas branded harga puluhan jutaan rupiah saat lakukan perjalanan ke luar negeri.

Seperti ketika keduanya ke Jepang beberapa waktu lalu dalam rangka mengikuti ajang lari Tokyo Marathon 2024. Saat sedang berjalan-jalan di sekitar Tokyo, Raffi dan Nagita kepergok memakai tas branded.

Meski tas tersebut sama-sama mahal, namun tas milik Nagita nyatanya dua kali lebih mahal daripada tas yang dipakai Raffi.

Akun Instagram fashion selebriti mengungkap kedua tas yang dipakai pasangan itu. Di sela aktivitasnya di Negeri Sakura, Raffi terlihat berfoto dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Pakai Tas Branded Saat ke Jepang. (Instagram/@fashion__selebriti)Raffi Ahmad Pakai Tas Branded Saat ke Jepang. (Instagram/@fashion__selebriti)

Raffi tampak memakai backpack hitam yang disampirkannya ke depan. Dilihat dari logonya, tas tersebut berasal dari rumah mode asal Italia, Prada.

Tas itu merupakan dari koleksi Prada Re-Nylon and Saffiano leather backpack with Enameled metal triangle logo on the front yang harganya dibanderol Rp30,2 juta.

Nagita Slavina Pakai Tas Branded Saat ke Jepang. (Instagram/@fashion__selebriti)Nagita Slavina Pakai Tas Branded Saat ke Jepang. (Instagram/@fashion__selebriti)

Di momen yang sama, Nagita mengenakan sling bag dari produk asal Amerika, The Row koleksi Soft Margaux 10 Bag in Suede with belted gusseted side panels and interior toggle closure. Harga tas tersebut dua kali lipat lebih mahal dari yang dipakai suaminya, yaitu sekitar Rp61,2 juta.

Tidak hanya memakai tas mahal, pasangan itu juga menginap di hotel mewah selama berada di Jepang. Setibanya di Negeri Sakura tersebut, Raffi dan Nagita diketahui menginap di hotel mewah yang terletak di kawasan Kabuki-cho, Shinjuku, Tokyo. Biaya menginap di hotel tersebut dikabarkan mencapai Rp333 juta per malam. Wow!

Editor: Vania Rossa

Tag:  #pasangan #sultan #andara #kompak #pakai #branded #saat #jepang #punya #nagita #slavina #jauh #lebih #mahal

KOMENTAR