Seberapa Kaya Mira Hayati? Bos Skincare Sawer Dewa 19 sampai Bikin Ahmad Dhani Senyum
Mira Hayati. [Instagram/@mirahayati29]
15:24
3 Maret 2024

Seberapa Kaya Mira Hayati? Bos Skincare Sawer Dewa 19 sampai Bikin Ahmad Dhani Senyum

Sosok Mira Hayati kembali menuai sorotan usai memberikan uang sawer kepada personel Dewa 19 hingga membuat Ahmad Dhani tersenyum. Lantas seberapa kaya Mira Hayati?

Belum lama ini, Mira Hayati diundang untuk menghadiri acara fashion show bertajuk The First Gala Of Shella Saukia. Acara tersebut dimeriahkan oleh sederet artis Tanah Air.

Dewa 19 didapuk menjadi salah satu pengisi acara untuk menghibur para tamu undangan. Ketika Dewa 19 tampil membawakan lagu 'Sedang Ingin Bercinta', momen menarik pun terjadi.

Tepatnya saat Ahmad Dhani berjalan di sisi panggung menjabat tangan penggemar. Tetiba, Dhani mendapat uang saweran dari Mira Hayati yang asyik ikut bernyanyi.

Tak tanggung-tanggung, Mira Hayati memberikan pecahan uang Rp50 ribuan dengan jumlah banyak. Dhani pun tersenyum dan mengantongi uang saweran dari Mira Hayati ke saku celana.

Bukan cuma Ahmad Dhani, Mira Hayati juga menyawer Ello dan Lesti Kejora hingga membuat kedua artis kegirangan.

Bagi-bagi duit ke artis, seberapa kaya Mira Hayati?

Sumber Kekayaan Mira Hayati (Instagram/mirahayati29)Sumber Kekayaan Mira Hayati (Instagram/mirahayati29)

Mira Hayati memang dikenal loyal. Wanita asal Makassar itu kerap bagi-bagi uang kepada karyawan atau warga yang ditemuinya.

Sosoknya dikenal sebagai pemilik bisnis skincare MH Miracle Whitening Skin. Bisnis ini kini berkembang dan menjadi sumber cuan wanita berusia 29 tahun itu.

Awalnya, Mira mendapat omzet Rp1 juta per bulan dari bisnis skincare yang dikelola, sebelum akhirnya melejIt dan kini dikabarkan meraup Rp3 miliar setiap bulannya.

Sumber Kekayaan Mira Hayati (Instagram/mirahayati29)Sumber Kekayaan Mira Hayati (Instagram/mirahayati29)

Pantas bila kehidupan Mira Hayati kini serba berkecukupan. Ibu empat anak tersebut juga kerap tampil glamor dengan koleksi emas yang dimiliki.

Selain pebisnis, Mira Hayati juga dikenal sebagai kolektor emas. Ia sempat viral setelah membeli tas emas seharga Rp553 juta di salah satu toko emas di Makassar.

Lewat akun Instagram dan TikTok pribadinya, mantan biduan ini sering memperlihatkan outfit andalannya lengkap aksesoris dan perhiasan serba emas.

Itulah informasi mengenai kekayaan Mira Hayati.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #seberapa #kaya #mira #hayati #skincare #sawer #dewa #sampai #bikin #ahmad #dhani #senyum

KOMENTAR