Nggak Selalu Harmonis, Sule Pernah Setahun ''Perang Dingin'' dengan Rizky Febian Perkara Nama Panggung
Sule dan Rizky Febian (Instagram/ferdinan_sule)
16:34
28 Februari 2024

Nggak Selalu Harmonis, Sule Pernah Setahun ''Perang Dingin'' dengan Rizky Febian Perkara Nama Panggung

Komedian Sule selama ini terlihat memiliki hubungan yang harmonis dengan semua anaknya. Namun siapa sangka, Sule rupanya pernah mengalami "perang dingin" dengan Rizky Febian.

Hal tersebut bermula dari pemakaian nama panggung. Di awal Rizky Febian terjun ke dunia hiburan, ia masih memakai nama "Sule" di belakang.

"Saat itu masih pakai nama Rizky Sule," ungkap Sule saat hadir di kanal YouTube The Leonardo’s, pada Rabu (28/2/2024).

Padahal kala itu Rizky Febian sedang mencoba menjadi pelawak dan asyik-asyiknya syuting, namun Sule meminta dia menyetop kegiatannya dan melepas embel-embel nama Sule.

Selain itu, Sule juga meminta putra sulungnya itu memilih salah satu bidang, antara ingin melawak atau menjadi penyanyi.

Namun maksud Sule disalahartikan oleh sang anak. Akibatnya, hubungan dan komunikasi mereka memburuk, hingga putra sulungnya itu enggan berbicara dengannya begitu lama.

"Marah dia. Gue nggak tanyaan ya musuhan lah, dia marah ngambek sama gua satu tahun lebih. Lu harus lepas nama gue," beber Sule.

Alasan Sule sendiri meminta Rizky Febian melepas namanya karena dia ingin putranya itu berkarya secara mandiri. Sebab ia yakin, Rizky Febian bisa sukses tanpa embel-embel namanya.

Untungnya, hubungan mereka kembali membaik saat Rizky Febian hendak merilis single hits pertamanya, yang berjudul Kesempurnaan Cinta.

Sule senang single itu membawa popularitas untuk Rizky Febian.

"Alhamdulillah langsung booming, dari situ udah mulai Rizky Febian naik dong. Sule-nya hilang," ungkapnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nggak #selalu #harmonis #sule #pernah #setahun #perang #dingin #dengan #rizky #febian #perkara #nama #panggung

KOMENTAR