Karier Moncer Keluarga Muhammad Fardana: Dari Miss Indonesia sampai Dokter, Ayu Ting Ting Kebanting?
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)
18:40
27 Februari 2024

Karier Moncer Keluarga Muhammad Fardana: Dari Miss Indonesia sampai Dokter, Ayu Ting Ting Kebanting?

Sosok Deva Indah yang belum lama ini menanggapi pertunangan adiknya, Muhammad Fardana, dengan Ayu Ting Ting sedang mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak? Pasalnya Deva memiliki paras yang cantik, penampilan yang menawan, serta profil yang sangat mentereng. Baik pendidikan maupun pekerjaannya tak bisa dipandang sebelah mata.

Dikutip dari berbagai sumber, Deva yang dilahirkan di Jakarta pada 29 Januari 1984 ini mendapatkan gelar Sarjana Hukum dari Universitas Padjajaran pada tahun 2005. Lalu setelahnya Deva melanjutkan studi ke jenjang pascasarjana jurusan Hukum Bisnis Universitas Padjajaran.

Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)


Riwayat pendidikan itu menjadi modal untuk Deva menempuh karier di bidang hukum dengan menjadi hakim. Namun bukan hanya itu, putri sulung Dharsyi Akib itu juga menorehkan prestasi sebagai salah satu finalis Miss Indonesia yang mewakili Provinsi Jawa Barat.

Namun pengalaman sebagai finalis Miss Indonesia tak membuat Deva berganti jalur karier. Deva tetap melanjutkan cita-citanya berkecimpung di dunia hukum yang tampaknya terinspirasi juga dari sang ayah yang merupakan pejabat Mahkamah Agung.

Menariknya, Deva bukan satu-satunya kakak Fardana yang sangat berprestasi. Pasalnya Deva ternyata mempunyai dua adik yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Diketahui Deva memiliki seorang adik perempuan bernama Darini Sahara yang berprofesi sebagai dokter. Lalu adik keduanya alias anak ketiga dalam keluarganya bernama Diza Losa Fasyi yang merupakan seorang dokter gigi.

Ayu Ting Ting - Deva Indah (Instagram)Ayu Ting Ting - Deva Indah (Instagram)


Kemudian satu-satunya anak laki-laki di keluarga tersebut, Muhammad Fardana, kini mengabdi sebagai prajurit TNI. Sosok Fardana juga tak kalah berprestasi lantaran pernah mengikuti pendidikan militer di Jepang hingga kini sudah mendapat pangkat Letnan Satu (Lettu).

Sedangkan adik bungsunya adalah Dinar Salsabila. Diketahui Dinar merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi di London School Public Relation (LSPR). Namun sebelumnya Dinar diketahui sempat berkuliah juga di Universitas Gunadarma walaupun tidak sampai selesai.

Itu tadi profil mentereng kakak dan adik Muhammad Fardana, ada yang finalis Miss Indonesia, hakim, hingga dokter. Fardana sendiri merupakan seorang abdi negara. Lantas, siapkah Ayu Ting Ting untuk bergabung di keluarga tersebut?

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #karier #moncer #keluarga #muhammad #fardana #dari #miss #indonesia #sampai #dokter #ting #ting #kebanting

KOMENTAR