Kecil-Kecil Pakai Hermes, Harga Tas Shafeea saat Ultah Jauh Lebih Mahal dari Punya Mulan Jameela
Shafeea dan Mulan Jameela. (Instagram/shafeeamd_)
14:29
27 Pebruari 2024

Kecil-Kecil Pakai Hermes, Harga Tas Shafeea saat Ultah Jauh Lebih Mahal dari Punya Mulan Jameela

Shafeea Ahmad baru saja berulang tahun ke-13 pada 26 Februari 2024. Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu merayakan ulang tahun Shafeea dengan makan malam di sebuah hotel mewah.

Pada kesempatan itu, Shafeea dan keluarga tampil kompak mengenakan busana serba hitam. Bocah cantik itu pun terlihat melengkapi penampilannya dengan menenteng tas mewah dari rumah mode Hermes.

Tas Shafeea terungkap lewat Instagram Story Al Ghazali pada Senin (26/2/2024). Dalam unggahan itu terlihat Shafeea meletakkan tas Hermes warna merahnya di atas meja selama makan malam.

Ketika Instagram Story Al Ghazali dibagikan ulang ke TikTok oleh akun secuilcinta10, tak sedikit netizen yang salah fokus dengan tas Hermes Shafeea.

"Gue salfok sama Hermesnya sih," kata netizen mengomentari tas Shafeea. "Salfok tasnya," sahut yang lain. "Tasnya hermes," celetuk netizen lain.

Menariknya, yang memakai tas Hermes ketika makan malam bukan hanya Shafeea. Mulan Jameela juga terpantau menenteng tas mewah dari rumah mode tersebut. Lantas, punya siapa yang paling mahal?

Tas Shafeea Ahmad

Setelah ditelusuri, Shafeea diperkirakan memakai tas Hermes seri Kelly 32 Niloticus Crocodile Braise. Ini terlihat dari model tas tersebut dan bahan kulit yang dipakai.

Tas berbahan crocodile leather ini termasuk koleksi vintage dari Hermes yang dirilis pada tahun 1997. Tas ini dilengkapi dengan gold hardware yang membuatnya terlihat semakin mewah.

Harga tas Hermes seri Kelly 32 Niloticus Crocodile Braise pun cukup fantastis. Anda harus merogoh kocek 25.930 Euro atau sekitar Rp440,64 juta untuk membeli koleksi ini di situs Saclab.com.

Tas Hermes Shafeea (kiri) - Tas Hermes Mulan Jameela (kanan). (Instagram/alghazali7)Tas Hermes Shafeea (kiri) - Tas Hermes Mulan Jameela (kanan). (Instagram/alghazali7)

Tas Mulan Jameela

Tas Mulan Jameela juga terungkap lewat unggahan Instagram Story Al Ghazali. Mulan meletakkan tas miliknya di atas kursi, sementara dirinya sibuk merekam momen Shafeea mendapat kejutan ulang tahun.

Usut punya usut, tas Mulan Jameela diperkirakan adalah Hermes Bolide. Seri ini dijual dengan harga yang lebih murah ketimbang Hermes yang dipakai oleh Shafeea Ahmad, lho.

Di situs Tinkerlust, koleksi Hermes Bolide 25cm dijual dengan harga Rp113,4 juta. Hampir seperempat harga tas Shafeea, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kecil #kecil #pakai #hermes #harga #shafeea #saat #ultah #jauh #lebih #mahal #dari #punya #mulan #jameela

KOMENTAR