Makin Tegang, Park Shin Hye dan Kim Jae Young Saling Lindungi di Drama Korea The Judge from Hell
Pemeran drama Korea The Judge from Hell. Sumber foto: PInkvilla
14:46
25 Oktober 2024

Makin Tegang, Park Shin Hye dan Kim Jae Young Saling Lindungi di Drama Korea The Judge from Hell

- Semakin seru untuk disaksikan, tim produksi drama Korea The Judge from Hell merilis beberapa cuplikan adegan di episode berikutnya.

Dikutip dari Pinkvilla, Jum’at (25/10), drama ini semakin menarik perhatian karena diperankan aktris berbakat Park Shin Hye dan juga Kim Jae Young.

Dengan menampilkan pemeran utama, dalam gambar tersebut terlihat momen hidup atau mati saat Kang Bit Na (Park Shin Hye) dan Han Da On (Kim Jae Young ) berdiri bersama, siap untuk saling melindungi.

Kang Bit Na melawan Detektif Iblis Jang untuk menyelamatkan Han Da On, namun, saat mereka yakin Detektif Jang akhirnya dikalahkan, laki-laki itu melihatnya bangkit sekali lagi.

Kemudian bertindak tanpa ragu, Han Da On menariknya ke dalam pelukannya, melindunginya dari ancaman yang ada di depan mata.

Dalam rangkaian gambar diam lainnya, Kang Bit Na terlihat berlutut di hadapan Bael, iblis yang tangguh dan orang kedua di neraka.

Dimana pada saat itu mata ungu Kang Bit Na, yang mewakili iblis Justitia di dalam dirinya, kembali ke keadaan normal dan membuatnya tampak terguncang saat ia berdiri di hadapan kobaran api.

Drama ini berpusat pada Kang Bit Na (Park Shin Hye), seorang hakim elit dengan penampilan memukau yang sebenarnya adalah iblis.

Misinya adalah untuk melenyapkan orang-orang jahat yang menuntun orang lain menuju kematian dan tidak menunjukkan penyesalan.

Selain Park Shin Hye, ada juga pemeran lainnya antara lain Kim Jae Young, Kim In Kwon, Kim Hye Hwa, Lee Joong Ok, Choi Dong Goo, Lee Mi Do, Lee Kyu Han, hingga Do Eun Ha.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #makin #tegang #park #shin #young #saling #lindungi #drama #korea #judge #from #hell

KOMENTAR