Tonjolkan Keberagaman Perempuan, Inspirasi Busana Hari Raya dengan Warna Pastel Hingga Monokrom
Loleksi terbaru jenama modest lokal Aleza ‘Raya Laboratory 2024’. (Nurul Adriyana/JawaPos.com)
00:06
24 Pebruari 2024

Tonjolkan Keberagaman Perempuan, Inspirasi Busana Hari Raya dengan Warna Pastel Hingga Monokrom

 

Penampilan saat Hari Raya Idul Fitri identik dengan busana baru dan spesial. Tak heran meski Idul Fitri masih jauh, namun tak jarang busana hari raya untuk keluarag sudah mulai dipikirkan.

Jika masih bingung menjatuhkan pilihan, tak ada salahnya memilih busana hari raya dengan permainan warna pastel dan monokrom. Seperti yang terlihat dalam koleksi terbaru jenama modest lokal Aleza ‘Raya Laboratory 2024’.

Dalam koleksinya kali ini Aleza mempresentasikan kecantikan busana hari raya lewat 4 kategori yang diambil dari istilah kimia. Yakni , yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomi.

Masing-masing tema mencerminkan busana menonjolkan keberagaman karakter perempuan.

Aleza selalu fokus mengakomodasi keberagaman wanita, mulai dari bentuk tubuh, ras, warna kulit hingga gaya pribadi,ucap Sarah Dwita, Head of Creative and Marketing Aleza baru-baru ini.

Senada dengan Sarah, Managing Director Aleza, Diah Demona, menegaskan, koleksi Raya kali ini sebagai jawaban kebutuhan pelanggan yang variatif.

Diungkapkan Dea, Metal merepresentasikan kecantikan di hari Raya, sedangkan Alkaline merepresentasikan kehangatan bersama keluarga, Ada lagi Oxygen  yang merepresentasikan liveliness dan laughter, serta Atomic yang merepresentasikan kepercayaan diri.

Sesuai dengan tagline Aleza is for everyone, setiap koleksi memiliki berbagai macam warna, siluet, detail dan style tersendiri. Jadi bisa dipastikan Aleza Woman akan menemukan koleksi yang cocok untuk mereka.

Sedangkan untuk warna, selain bermain dengan pastel dan monokrom, hadir pula warna lain seperti earth tone dan lina hingga shocking pink. Untuk menambah kesan mewah, detail manik-mnaikpun terlihat dibeberapa bagian busana. Penggunaan material kain polyester dengan sentuhan satin, silk, shiffon dan organza membuat busana terlihat elegan dan mewah.

Tak hanya untuk para perempuan, koleksi Raya Laboratory 2024 juga menghadirkan seta busana keluarga. Sehingga ibu bisa tampil kompak dengan ayah dan anak-anak saat hari raya.

Koleksi baru Aleza bisa dilihat dalam Private Preview Raya Collection Exhibition yang dimulai dari tanggal 22 Februari 2024 sampai 25 Februari 2024 di The Papilion Kemang.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #tonjolkan #keberagaman #perempuan #inspirasi #busana #hari #raya #dengan #warna #pastel #hingga #monokrom

KOMENTAR